Intip Canon PIXMA G570 & G670, Printer Ink Tank 6 Warna untuk Cetak Foto Berkualitas dan Efisien

0
Canon

Ketika kita mencetak foto atau gambar menggunakan sebuah printer tentu membutuhkan tinta yang lebih banyak dibandingkan ketika hanya  mencetak dokumen. Penggantian cartridge tinta akan terasa sangat sering ketika produktivitas cetak foto tinggi.

Canon melalui pt Datascrip memboyong dua tipe printer seri G terbaru ke tanah air, yaitu PIXMA Ink Efficient G570 dan G670. Kedua printer ini cocok untuk mereka yang memiliki produktivitas tinggi serta menginginkan hasil cetak foto berkualitas, serta tetap efisien dalam penggunaan tinta.

PIXMA G570 dan G670 ditujukan untuk memenuhi kebutuhan industri kreatif seperti studio foto, studio desain, percetakan atau kebutuhan cetak bisnis atau koleksi foto pribadi di rumah.

Canon

Printer seri G merupakan tipe printer dari Canon dengan sistem tangki tinta yang dapat diisi ulang. Kali ini, Canon menghadirkan dua printer seri G generasi terbaru yang memiliki sistem tangki tinta 6 warna. Selain tinta Cyan, Magenta dan Yellow, PIXMA G570 dan G670 dibekali tinta Black, Grey dan Red sehingga menghasilkan warna yang lebih kaya.

PIXMA G570 dan G670 didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan volume cetak tinggi dengan hasil yang berkualitas, namun tetap ekonomis dari segi biaya cetak per lembarnya. Kapasitas tinta yang dimiliki kedua printer ini mampu mencetak hingga 3.800 lembar foto tanpa tepi ukuran 4×6 inci, memberikan biaya cetak yang lebih efisien.

Desain botol tinta baru juga hadir dengan bentuk nozzles unik, yang hanya pas di mulut tangki masing-masing warna. Selain untuk menghindari kesalahan saat pengisian tinta, juga membuat pengisian tinta lebih cepat dan anti tumpah. Tangki tinta yang sudah terintegrasi juga turut mempermudah pengguna untuk melihat level tinta yang tersisa.

Canon

 

Baca juga : Pakai Canon SELPHY SQUARE QX10, mudahkan cetak foto dari smartphone kamu!

Kedua printer ini juga memiliki desain modular dengan komponen yang dapat diganti dengan mudah oleh pengguna, seperti penggantian print head dan absorber (maintenance cartridge) setelah penggunaan dalam jangka panjang. Untuk Harga, PIXMA G570 dibanderol dengan harga Rp4.049.000, sedangkan PIXMA G670 dibanderol dengan harga Rp5.099.000

PIXMA G670 menambahkan fungsi pindai dan salin selain pencetakan, berbeda dari PIXMA G570 yang hanya menawarkan pencetakan. Keduanya telah dilengkapi teknologi nirkabel sehingga pengguna dapat mencetak langsung beragam koleksi foto yang ada di smartphone, cukup dengan aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan