vivo V21 5G Hadir Menjadi Smartphone 5G Tertipis di Indonesia

0
2870

Senin (24/5) lalu, vivo meluncurkan perangkat dari lini seri V miliknya yang bernama V21 5G. Perangkat ini diklaim sebagai smartphone 5G tertipis di Indonesia.

Dengan mengusung inovasi kamera terdepan dengan Dual OIS Night Camera, vivo V21 5G hadir dengan tampilan Ultra Slim Matte Glass Design yang bukan hanya tipis namun juga stylish. Perangkat ini memliki performance terdepan lewat 8 GB + 3GB Extended RAM.

Melalui seri terbaru dari V-Series ini, vivo bertujuan untuk mendukung para pengguna berkreasi tanpa batas, sekaligus membagikan setiap momen berharga untuk menjadi inspirasi sekitar.

“vivo menghadrikan vivo V21 5G dengan berbagai peningkatan, seperti desain yang semakin stylish dengan Ultra Slim Matte Glass Design dan kapasitas memori RAM yang dapat diperluas pada sisi performa. Kami memahami kebutuhan konsumen masa kini yang selalu produktif dan mengandalkan smartphone ketika melakukan berbagai kegiatan,” ujar Ricky Bunardi, selaku Senior Product Manager vivo Indonesia.

Lebih lanjut, vivo V21 5G dirancang dengan Ultra Slim Matte Glass Design dengan sentuhan AG Matte Glass yang memberikan kesan mewah pada smartphone. Dengan adanya desain ini, perangkat dapat mengurangi bekas sidik jari pada bodi belakang.

Desain 2.5D dan Flat Frame Design menawarkan kenyamanan konsumen dalam menggenggam maupun disisipkan ke dalam saku pakaian. Kamera belakang pada V21 5G dilengkapi dengan inovasi Dual-Tone Step untuk membuat kamera menyatu dengan bodi dan membeirkan keamanan lebih pada lensa kamera.

Selain itu, vivo V21 5G menghadirkan layar E3 AMOLED Display dengan 6.44 inci FHD+ serta 90Hz refresh rate yang menghasilkan warna lebih cerah, lebih kontras dan lebih hidup sekaligus melindungi mata konsumen selama penggunaan dalam durasi yang lama.

vivo V21 5G memiliki dua varian warna, yakni Dusk Blue dan Sunset Dazzle. Kedua warna ini terinspirasi dari keindahan alam.

Dusk Blue terinspirasi dari indahnya langit malam dengna ketebalan bodi hanya 7,29 mm dan berat 176 gram. Sementara itu, Sunset Duzzle terinspirasi dari kombinasi warna langit sore dan biru laut dengan ketebalan bodi 7,39 mm dan berat 179 gram.

vivo V21 5G dilengkapi memiliki kapasitas 8GB + 3GB Extended RAM yang dapat digunakan untuk meningkatkan pengalaman multitasking dalam penggunaan smartphone yang lebih lancar dan tanpa gangguan lag. Pengguna juga dapat memanfaatkan kapasitas 3GB dari memori ROM yang idle untuk memperluas kapasitas RAM pada vivo V21 5G.

Spesifikasi lain yang dibawa oleh perangkat ini adalah Dual OIS Night Camera dimana terdapat teknologi OIS pada kamera ddepan 44MP OIS Super Night Selfie dan kamera belakang 64MP OIS Night Camera.

Perangkat ini juga menyediakan fitur NFC Multifunctions untuk memudahkan konsumen melakukan berbagai kegiatan. Fitur ini dapat digunakan untuk menduplikasi kartu akses, cek dan top-up e-money serta mentransfer file dokumen, musik ataupun foto.

“vivo terus berusaha untuk menghadirkan produk yang inovatif dan kompetitif, mulai dari spesifikasi dan teknologi. Memasuki era 5G yang sudah di depan mata, kami harap vivo 5G bisa menemani pengguna menikmati pengalaman teknologi baru yang lebih bertenaga demi mendukung mereka untuk terus berkreativitas tanpa batas,” jelas Ricky.

vivo V21 5G hadir dengan harga Rp. 5.799.999. Perangkat ini bisa kamu dapatkan melalui program Pre-order yang telah dibuka mulai tanggal 24 Mei 2021 hingga 29 Mei 2021 pada kanal online dan offline.

Baca juga, Spesifikasi dan Harga vivo V21 5G 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here