Oppo Luncurkan Toko Onlinenya di Indonesia

0

Hari ini (31/5), OPPO resmi meluncurkan toko onlinenya untuk pertama kali di Indonesia. Dengan nama OPPO Store, platform ini hadir untuk mempermudah konsumen dalam berbelanja produk yang diinginkan secara cepat, tepat dan bergaransi.

OPPO Store mengusung tagline “The Smarter Way to Shop” yang dapat diakses melalui aplikasi atau langsung dari laman situs OPPO Store. Selain untuk mempermudah pengguna dalam berbelanja, OPPO menghadirkan platform ini untuk memasarkan berbagai produknya.

“OPPO Store merupakan toko online resmi yang dihadirkan untuk memasarkan produk-produk OPPO, serta berbagai pilihan aksesoris dan perangkat cerdas dari merek ternama lainnya yang telah terseleksi kualitasnya dan direkomendasikan kepada pengguna untuk mendukung gaya hidup masa kini, toko ini akan menghadirkan sebuah konsep smart one-stop-shopping solution untuk pengguna OPPO,” tutur Aryo Meidianto A. PR Manager OPPO Indonesia pada acara peluncuran virtualnya. 

Menurut data dari wearesocial.com, Indonesia merupakan negara yang menempati posisi ke 4 untuk pengguna internet terbesar di dunia dengan pangssa pasar mencapai 73% di tahun 2020 dan semakin meningkat tiap tahunnya.

Penelitian ini juga menemukan bahwa rata-rata masyarakat Indoensia menghabiskan waktunya selama 4,3 jam/hari untuk menggunakan ponsel. Data tersebut mendorong OPPO untuk memperkuat pemasaran produknya secara online.

Hadirnya OPPO Store didasari dari perubahan perilaku konsumen dalam berbelanja melalui platform online. Sementara itu, anjuran pemerintah untuk beraktivitas dari rumah, termasuk berbelanja, serta banyaknya program promosi yang ditawarkan oleh berbagai situs e-commerce juga menjadi wadah favorit untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

OPPO juga menemukan bahwa smartphone merupakan salah satu produk yang paling dicari oleh konsumen selama pandemi berlansung untuk mendukung kebutuhan kerja dan sekolah yang dilakukan dari rumah. Bahkan, 10% dari hasil penjualan produk OPPO pada tahun 2020 berasal dari e-commerce.

Dalam OPPO Store, pengguna dapat membeli beragam model smartphone OPPO seperti aksesoris dan perangkat digital lain. Termasuk OPPO Watch, OPPO Band dan Enco Series. Tak hanya itu, OPPO Store juga menyediakan berbagai perangkat dari merek ternama seperti OASE, Olike, Anker, Baseus, JOYSEUS dan Uneed.

Keunggulan yang ditawarkan oleh OPPO Store bagi konsumen antara lain produk orisinal dan resmi, layanan khusus untuk smarpthone OPPO berupa trade-in service, harga terbaik sesuai di pasaran, pilihan berbagai macam perangkat pintar eksekuitf dan layanan gratis ongkos kirim untuk pesanan di atas 500 ribu rupiah.

Nantinya, OPPO juga bakal menyediakan perpanjangan garansi untuk produk-produk yang dibeli lewat OPPO Store. Perusahaan juga mempermudah transkasi melalui cicilan 0%, transfer bank atau bayar di tempat atau Cash on Delivery (COD).

Hari ini, selain menjadi hari peresmian sekaligus menjadi hari ulang tahun OPPO Store di Indonesia, berbagai macam promosi diberikan kepada konsumen yang berlangsung pada 31 Mei 2021 mulai pukul 00:00. Seperti, potongan voucher hingga Rp10.000, Mystery Box, dan berbagai flash sale yang diadakan di jam tertentu.

Promo Mystery Box akan dimulai pada 31 Mei 2021 mulai pukul 08.00-21.00 WIB dan 1 Juni 2021 mulai pukul 13.00-14.00 WIB dan 21.00-22.00 WIB. Untuk mengikuti promo Mystery Box ini, konsumen cukup membayar Rp39.000/box untuk bisa berkesempatan mendapatkan produk-produk elektronik dengan kualitas terbaik dan bernilai lebih dari Rp39.000 yang sudah disediakan oleh OPPO Store. Proses pengiriman produk Mystery Box ini akan memakan waktu 2-8 hari kerja. 

Selain itu, hari ini OPPO Store juga mengadakan flash sale tebus murah Rp1.000 untuk OPPO A12 yang akan berlangsung pada 31 Mei 2021 mulai pukul 13.00 WIB. Penawaran ini terbatas hanya satu pesanan per pengguna. OPPO juga menggelar promo Super Flash Sale dengan diskon hingga 83% yang akan dibagi dalam tiga putaran, yaitu mulai pukul: 00.00-10.00, 10.00-20.00, dan 20.00-24.00 WIB. Selama periode putaran, tersedia banyak produk berbeda yang ditawarkan ke konsumen. 

“Indonesia terpilih menjadi salah satu negara pertama di kawasan Asia Tenggara untuk peluncuran perdana OPPO Store sekaligus membuka pintu bagi OPPO untuk masuk ke industri e-commerce,” tutup Aryo. 

Baca juga, Sambut Era 5G di Indonesia Pakai Smarpthone OPPO


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan