vivo V21 5G Telah Hadir di Indonesia

0

vivo V21 5G resmi diluncurkan di Indonesia dan sudah bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen mulai 30 Mei 2021. Perangkat ini dibanderol seharga Rp. 5.799.000 dan realh tersedia pada vivo official store, e-commerce partner dan retail partner vivo di berbagai daerah di Indonesia.

Perangkat terbaru ini tak hanya dilengkapi dengan inovasi Dual OIS Night Camera dan 8GB + 3GB Extended RAM, namun juga dilengkapi dengan teknologi Dual Mode 5G. Teknologi tersebut dapat mendukung paradiva dalam merekam dan membagikan setiap momen berharga tanpa batas.

“Kami berharap vivo V21 5G dengan inovasi serta teknologi terkini yang dihadirkan pada smartphone ini dapat menjadi pilihan tepat bagi konsumen ang memerlukan smartphone untuk beraktivitas tanpa batas dan membagikan setiap momen berharga untuk menjadi inspirasi bagi sekitar,” ungkap Edy Kusuma, selaku Senior Brand Director vivo Indonesia.

Perkembangan teknologi semakin melaju. Salah satunya dengan kehadiran 5G. Melihat perkembangan ini, vivo menghadirkan Dual Mode 5G yang mendukung jaringan mode Stand Alone (SA) dan Non-Stand Alone (NSA) pada ponsel V21 5G miliknya.

Pada jaringan 5G ini, vivo menghadirkan pengalaman koneksi yang lebih lancar, efisien dan bertenaga yang dapat dinikmati pengguna ketika menggunakan smarpthone.

Hadirnya teknologi 5G ini, vivo V21 5G mendukung model dual sim 5G + 5G yang dapat digunakan konsumen pada saat yang sama. Tak hanya itu, perangkat ini juga didukung dengan kemampuan Mediatek Dimensity 800U 7nm octa-core yang dapat meastikan kinerja luar biasa untuk aplikasi dan sistem operasinya, serta dapat bekerja dengan kecepatan 2.4GHz.

Kemampuan 5G ini memungkinkan kecepatan downlink hingga 2.77Gbps dan kecepatan uplink hingga 1,25Gbps. Dimana kemampuan tersebut dibutuhkan waktu yang kurang dari 10 detik untuk mengunduh film HD berukuran 800MB.

Selain itu, latensi yang rendah pada jaringan 5G dan kecepatan akses hingga 100 kali lebih cepat dibanding pendahulunya, membuat vivo V21 5G dapat meningkatkan pengalaman konsumen dalam menerima dan mengirim dokumen, menikmati streaming atau bermain game lebih lancar, cepat dan tanpa hambatan.

Kehadiran 5G pada vivo V21 5g juga menawarkan kemampuan untuk menghubungkan sensor perangkat IoT sekaligus melalui kecepatan data dan mobilitas yang lebih baik. Hal ini memberikan kemudahan konsumen yang akan terhubung ke banyak perangkat IoT sekaligus.

Dengan kemudahan tersebut, pengguna dapat berbagi momen insipirasional mereka dan tetap terkoneksi dengan perangkat IoT secara bersamaan.

vivo V21 5G menghadirkan kemampuan Dual OIS Night Camera dengan 44MP OIS Super Night Selfie pada kamera depan dan 64MP OIS Night Camera pada kamera belakang yang memiliki konfigurasi 64MP Main Camera, 8MP Multimode Camera yang bisa digunakan untuk Super-Wide Angle dan Bokeh Effect, serta 2MP Macro Camera.

vivo V21 5G menawarkan Ultra Slim Matte Glass Design yang dibalut dalam dua varian warna, yakni Dusk Blue yang memiliki ketebalan bodi hanya 7.29mm dan berat 176gram yang menjadikan vivo V21 5G smartphone 5G tertipis di Indonesia saat ini. Serta Sunset Dazzle yang memiliki ketebalan bodi 7.39mm dan berat 177gram.

Dilengkapi dengan kapasitas 8GB + 3GB Extended RAM, smartphone ini mampu menambah RAM menjadi 11GB dengan mengambil kapasitas memori internal sebesar 3GB. Kapasitas ini dihadirkan untuk meningkatkan kelancaran pengguna ketika menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu yang bersamaan.

Ada juga fitur NFC Multifunctions yang dapat digunakan untuk menduplikasi kartu akses, cek dan top-up e-money serta mentransfer file dokumen, musik ataupun foto.

Setiap pembelian vivo V21 5G, konsumen bisa mendapatkan keuntungan Trade-In senilai hingga Rp 625,000, cicilan 0% bebas biaya admin dan tanpa DP, special gift  senilai hingga Rp 800,000, 12 bulan perpanjangan masa garansi, dan 6 bulan garansi perlindungan layar. Syarat dan ketentuan berlaku.

“Dengan tersedianya vivo V21 5G di pasar Indonesia, kami berterima kasih atas dukungan dan respon positif masyarakat Indonesia atas antusiasme yang mengiringi kehadiran smartphone ini. vivo V21 5G dapat menjadi pilihan terbaik bagi konsumen yang selalu stand-out dan ingin merasakan teknologi dan inovasi terkini yang mengiringi keseharian mereka,” tutup Edy.

Baca juga, vivo Hadirkan Pengalaman Jaringan Hyper 5G Telkomsel untuk Smartphonenya


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan