vivo Hadirkan Kampanye "To Beautiful Moments" untuk Menyambut UEFA EURO 2020™
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- Kamis, 3 Juni 2021 - 18:25 WIB
vivo menghadirkan kampanye To Beautiful Momen untuk menyambut UEFA EURO 2020™. Melalui kampanye ini, vivo mengajak pengguna untuk mengambil bagian di setiap momen dengan terhubung secara virtual bersama teman, keluarga dan sesama penggemar sepak bola atau dengan memberikan perhatian penuh mereka pada pertandingan yang mengesankan.
“Berbagai kalangan di seluruh dunia sangat menantikan turnamen UEFA EURO 2020™ ini. Untuk itu, saat ini kami sangat ingin merayakan semangat dan sportivitas permainan serta membantu para penggemar untuk mendapatkan pengalaman yang terbaik,” ungkap Spark Ni, Senior Vice President dan CMO dari vivo.
“Kami tidak hanya ingin membantu orang-orang dalam mengabadikan dan berbagi setiap momen ajaib, tetapi lebih dari itu kami ingin membuat setiap momen dalam hidup mereka juga menjadi lebih menakjubkan,” tambahnya.
Kampanye ini akan muncul dalam bentuk TVC mulai hari ini di Eropa, Timur Tengah, Asia Tenggara dan Tiongkok. Serta di berbagai belahan negara lainnya dalam platform Facebook, Instagram dan Youtube.
TVC menunjukkan para penggemar menikmati, mengabadikan, dan berbagi momen indah sebelum, sesudah, dan diantara pertandingan sepakbola, yang secara implisit mengajak mereka untuk menikmati setiap momen berharga.
Melalui kemitraannya dengan UEFA, vivo berupa untuk dapat terhubung dan memperluas basis pengguna yang semakin luas hingga lebih dari 400 juta orang di seluruh dunia.
“Seiring dengan ekspansi bisnis global kami yang cepat, kami menyadari pentingnya untuk tetap terhubung dengan banyak orang lewat momen indah dalam hidup yang paling mereka suka,” kata Spark Ni.
“vivo bangga bisa bermitra dengan UEFA karena dapat terhubung dengan para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Sebagai brand, kami ingin terus berada dekat dengan pengguna kami dan berinvestasi dalam setiap keinginan dan minat mereka,” jelas Spark Ni.
vivo sendiri akan menjadi mitra yang diperkenalkan pertama kali saat upacara pembukaan dan penutupan pada tanggal 11 Juni dan 11 Juli 2021, sebagai brand yang telah bekerja sama dengan UEFA untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi jutaan penonton di seluruh dunia yang akan menyaksikan turnamen ini.
Ketika penonton menghadiri stadion sepakbola di seluruh Eropa, pembatasan kapasitas dapat mengurangi pengalaman penggemar di lokasi, dengan aturan yang bervariasi berdasarkan kebijakan karantina di masing-masing negara. Demi menghadirkan lebih banyak tepuk tangan dan sorakan para penggemar kembali ke stadion, vivo bersama dengan UEFA, akan meluncurkan kampanye #vivoSuperTime di mana orang-orang di seluruh dunia dapat menyalurkan energi mereka ke dalam permainan dengan membagikan tepuk tangan dan sorakan mereka di media sosial untuk kesempatan tampil. dalam upacara penutupan turnamen.
UEFA Marketing Director, Guy-Laurent Epstein berkata, “Permainan sepak bola membawa kegembiraan bagi jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Karena itu kami sangat senang dapat bermitra dengan vivo karena dapat membawa para fans setia semakin dekat ke setiap permainan. Kami berharap dapat menciptakan lebih banyak kenangan tak terlupakan bagi semua orang di seluruh dunia bersama-sama.”
Smartphone telha menjadi bagian dari gaya hidup konsumen untuk merekam dan mengabadikan momen yang terinspirasi dari setiap kegembiraan dalam hidup mereka, sehingga fotografi seluler menjadi bagian penting dari setiap pengalaman pengguna.
Sementara itu, vivo sendiri baru meluncurkan perangkat vivo V21 5G sebagai salah satu selfie smartphone dengan fitur termutakhir di pasar global. vivo V21 5G menampilkan kamera depan Optical Image Stabilization (OIS) unik yang ditempatkan di dalam salah satu desain smartphone tertipis di industri ponsel pintar untuk menghadirkan pengalaman seluler di mana teknologi canggih berpadu dengan gaya.
vivo V21 5G mengusung kamera depan 44MP yang unik dengan OIS yang dikombinasikan dengan Electronic Image Stabilization (EIS), AI Night Portrait, Eye Autofocus dan sensor cahaya inovatif, yang akan menciptakan sinergi perangkat lunak maupun perangkat keras untuk menangkap selfie yang lebih jernih dan berkualitas tinggi dan merekam video kapan saja, di dalam dan maupun di luar lapangan.
Baca juga, vivo V21 5G Telah Hadir di Indonesia
Artikel Terkait
Samsung Resmi Luncurkan Galaxy A32 di Indonesia
Samsung Indonesia resmi menghadirkan Galaxy A32 di Indonesia untuk pertama kalinya. Lini seri ini..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 3 tahun lalu
- 3,250
OPPO Siap Luncurkan Perangkat Reno6 di Indonesia
OPPO baru saja mengeluarkan lini seri terbaru pada perangkat Renonya yakni, Reno6 pada 27 Mei lal..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 3 tahun lalu
- 3,250
vivo V21 5G Telah Hadir di Indonesia
vivo V21 5G resmi diluncurkan di Indonesia dan sudah bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen m..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 3 tahun lalu
- 3,250
Oppo Luncurkan Toko Onlinenya di Indonesia
Hari ini (31/5), OPPO resmi meluncurkan toko onlinenya untuk pertama kali di Indonesia. Dengan na..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 3 tahun lalu
- 3,250