Xiaomi Luncurkan Sistem Pengisian Baterai HyperCharge

0
1056

Beberapa waktu lalu, Xiaomi berhasil meluncurkan teknologi pengisian wireless 80W. Kali ini, perusahaan mengumumkan bahwa mereka membuat rekor kecepatan pengisian baru dengan sistem barunya yang bernama HyperCharge.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Xiaomi melalui sebuah tweet dalam akun resminya. Sistem kabel HyperCharge ini dapat mengisi penuh Mi 11 Pro yang dimodifikasi dengan baterai 4.000 mAh dalam 8 menit pada 200W. Untuk sistem wireless 120W, ponsel yang sama dapat diisi ulang hingga 100 persen dalam 15 menit.

Ada kompetisi antar sesama ponsel Cina untuk saling mengalahkan dalam bidang pengisian daya. Pada Juli 2020, OPPO meluncurkan jajaran pengisian cepat yang mencakup SuperVOOC 125W dan AirVOOC 65W.

Teknologi pengisian cepat 125W ini dapat mengisi daya ponsel 4.000 mAh hingga penuh dalamm waktu 20 menti saja.

USB Implementers Forum baru-baru ini mengumumkan perubahan pada spesifikasi USB-C Power Delivery. Dimana USB-C mungkin akan segera mendukung pengisian daya hingga 240W.

Xiaomi sendiri baru saja merilis smartphone mid-range miliknya yang bernama Redmi Note 10S di Indonesia. Perangkat ini diklaim sebagai “Jawaranya AMOLED 64MP”.

Kehadiran perangkat ini melengkapai seri jawara Redmi Note 10 Pro dan Redmi Note 10. Kehadiran Redmi Note 10S ini menggenapi pilihan yang dihadirkan bagi mereka yang mencari smartphone terbaik di segmen mid-range.

Redmi Note 10S menawarkan pilihan terbaik dengan performa ngebut dari Helio G95, layar 6,43″ Super AMOLED FHD+ DotDisplay, kamera 64MP dalam konfigurasi quad-camera, baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat hingga 33W, serta NFC yang mendukung gaya hidup pengguna.

Baca juga, Xiaomi Rilis Remdi Note 10S di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here