Thursday, 17 June 2021
More

    Latest Posts


    FaceTime Akan Hadir Dalam untuk Pengguna PC dan Android dalam Web

    iOS 15 resmi akan tiba tahun ini. Melalui pembaruan tersebut, Apple memberi beberapa peningkatan pada fitur dalam perangkat iPhonenya. Salah satu yang dibawa adalah peningkatan pada fitur FaceTime.

    Berdasarkan preview yang ditunjukkan oleh Craig Federighi selama acara WWDC 2021, salah satu tweak terbesar yang berhasil dibawanya ialah perubahan pada FaceTime yang akan hadir untuk perangkat Android dan Windows 10 PC. Fitur yang sama juga memungkinkan kamu menjadwalkan panggilan kontak kamu dengan mengirimkan link undangan sebelumnya.

    Di antara peningkatan lain yang ditingkatkan untuk FaceTime adalah antarmuka grid baru yang digabungkan dengan dukungan audio spesial untuk membuat pengalaman berbicara dengan seseorang terasa lebih mendalam. Selain itu, ada fitur yang disebut dengan potrait mode yang dapat mengaburkan backgroundmu dan tombol audo yang memungkinkan kamu untuk memutuskan apakah mikrofon iPhone hanya menangkap suara kamu atau semua yang terjadi di sekitarmu.

    Apple juga memperluas cakupan FaceTime dengan fitur baru bernama SharePlay. Seperti namanya, fitur ini akan memungkinkan kamu dan beberapa orang lain untuk menonton atau mendengarkan acara TV, film atau lagu yang bersama secara bersamaan. Beberapa aplikasi streaming yang berencana mendukung fitur ini termasuk Disney+, HBO Max dan Twitch. Secara alami, ini juga akan bekerja dengan Apple Music dan Apple TV.

    FaceTime hanyalah salah satu aplikasi inti dalam iOS yang mengalami perombakan besar-besaran dengan IOS 15. Apple juga memamerkan versi baru Message dan Maps.

    Sementara itu, Apple belum memberi penjelasan seputar tanggal rilis. Namun, perusahaan tersebut kemungkinan akan mendorong pembaruan ke pengguna akhir tahun ini.

    Baca juga, iOS Siap Hadirkan iOS 15 untuk Perangkat iPhone

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR