Program Certified Pre-Owned Hadir untuk Mesin Cetak Digital HP Indigo

0
154

Kemarin (10/6), HP. Inc mengumumkan peluang baru untuk memiliki mesin cetak digital HP Indigo. Perangkat tersebut memungkinkan pengusaha jasa cetak baik besar maupun kecil untuk menghadirkan produktivitas tinggi dan kemampuan hasil cetak yang beragam dengan penghematan belanja modal yang signifikan.

Dimulai dengan unit mesin cetak dengan format B2 HP Indigo 10000 yang menawarkan mesin cetak yang pernah digunakan sebelumnya. Perangkat ini disertifikasi dan menjalani proses pembaruan yang ketat untuk memastikan mesin cetak tetap memberikan manfaat kualitas HP Indigo, menghasilkan aplikasi canggih dan memiliki kapasitas produksi yang andal.

“Sekarang adalah saat yang tepat untuk berinvestasi untuk menangkap peluang pekerjaan cetak yang bernilai tinggi,  yang akan menjamin masa depan usaha yang menguntungkan,” kata General Manager HP Indigo Haim Levit. “Inilah  mengapa saat ini kami memperkenalkan program HP Indigo CPO. Kami ingin memperluas alternatif pilihan investasi  bagi penyedia layanan cetak untuk bergabung dengan HP Indigo untuk mengakses peluang pertumbuhan yang unik, dengan keunggulan teknologi HP Indigo LEP.” 

Program ini mencakup porftofolio mesin cetak digital HP Indigo yang pernah dimiliki untuk percetakan komersil, label dan pengemasan. Perangkat yang dihadirkan termasuk HP Indigo seri 4 model 10000, HP Indigo seri 3 model 7CPO. Sebagai contoh, Perusahaan percetakan offset di Amerika Serikat bernama Woods Printing Company telah memilih solusi pre-owned HP Indigo 10000 untuk memulai transisi perusahan ke dalam percetakan digital. 

“Program pre-owned HP membantu kami, perusahaan offset kecil, untuk menghadirkan teknologi digital-offset HP  Indigo dengan investasi yang lebih rendah, sesuai dengan ukuran perusahaan kami, namun tetap memungkinkan kami  untuk menghadirkan keunggulan teknologi cetak digital HP Indigo,” ujar Woods Printing President Brian Craig.

“Kami  mencatatkan pertumbuhan pada pesanan-pesanan produk high-end , order short run. Seperti usaha percetakan  lainnya, kami melihat adanya perubahan ke arah pesanan-pesanan short run dengan frekuensi tinggi. Mesin cetak ini  membantu kami memenuhi dan melampaui kebutuhan pelanggan kami secara lebih efisien, serta memberi  keuntungan yang lebih tinggi,” jelasnya lagi. 

Proses pembaruan HP Indigo CPO  

Proses persetujuan yang sangat ketat dilakukan untuk memastikan kualitas dan kehandalan unit mesin cetak digital  HP Indigo yang disiapkan untuk program CPO tersebut. Mesin cetak digital tersebut dipilih dan diperiksa secara cermat, berdasarkan usia mesin cetak, volume cetak, dan kondisi tertentu untuk menjalani proses pembaruan, yang meliputi: 

  • Penggantian suku cadang, pembaruan perangkat keras terbaru untuk memastikan kualitas cetak digital dan  kehandalannya. 
  • Konfigurasi perangkat lunak terbaru, termasuk digital front end (DFE) terbaru, untuk mendukung  kemampuan penggunaan variabel data dan konektivitas ke PrintOSX. Hal ini penting untuk membuka peluang  bagi pengembangan aplikasi baru. 
  • Garansi selama enam bulan. 

Baca juga, Sony Bawa Teknologi Cognitive Processor XR Pertama Melalui X95J dan X90J 4K LED ke Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here