Samsung Galaxy Watch 4 dengan WearOS Dikabarkan Meluncur Akhir Juni

0
211

Samsung dan Google melakukan kerjasama untuk menghadirkan WearOS, memamerkan beberapa tampilan baru. Perusahaan dirumorkan akan melakukan peluncuran untuk perangkat terbarunya, yakni Galaxy Watch dengan WearOS-nya pada akhir bulan ini.

Dilansir dari Pocket-lint, rumor sebelumnya yang beredar menyatakan bahwa Samsung Galaxy Watch berikutnya, yaitu Galaxy Watch 4 akan dioperasikan dengan WearOS. Rumor tersebut menyatakan bahwa akan meluncurkannya pada Q2.

Mobile World Congress sebenarnya mampu menjadi tempat yang tepat untuk meluncurkan perangkat terbarunya ini. Mengingat Samsung dan Google biasanya memiliki kehadiran terbesar di acara tersebut, meskipun keduanya mengundurkan diri untuk tahun 2021 karena kekhawatiran akan kesehatan staff.

Rumor terakhir yang berhasil dilacak seputar peluncuran perangkat Galaxy Watch 4 dan sejauh ini telah ada banyak diskusi, jadi perangkat ini bukan masalah utamanya. Yang paling menggembirakan, detail acara berbicara seputar “menciptakan kembali smartwatch”.

Samsung sendiri sebelumnya sempat dijadwalkan untuk hadir pada acara Mobile World Congress 2021. Bagi Paradiva yang belum mengetahuinya, Mobile World Congress akan berlangsung secara langsung. Akan tetapi, banyak perusahaan yang menarik diri, termasuk Samsung.

Namun, pada agenda virtual konferensi seluler, Samsung terdaftar dalam sada salah satu acara. Mereka menamakannya “Galaxy Ecosystem/New Watch Experience/Mobile Security”. Acara ini dijadwalkan pada Senin 28 Juni mendatang.

Samsung Indonesia resmi menghadirkan Galaxy A32 di Indonesia untuk pertama kalinya. Lini seri ini merupakan bagian dari Galaxy Enterprise edition yang dapat digunakan untuk memudahkan aktivitas di bidang bisnis.

Galaxy A32 hadir dengan kemudahan konfigurasi, update dan pengoperasian aplikasi bisnis dengan proteksi teknologi manajemen dan keamanan perangkat seluler. Dengan layanan kustomisasi hardware, manajemen software yang mudah dan end-to-end security Galaxy A32 Enterprise Edition hadir sebagai perangkat kerja verstile sekaligus aman untuk berbagi keperluan organisasi bisnis di era digital.

Baca juga, Samsung Resmi Luncurkan Galaxy A32 Di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here