Friday, 23 July 2021
More

    Latest Posts


    ASUS ROG Phone 5 Series Resmi Hadir di Indonesia

    ASUS Reublic of Gamers (ROG) resmi hadir di Indonesia hari Senin (14/6) lalu. Dalam peluncurannya, ASUS membawa perangkat ROG Phone 5 Seriesnya.

    ASUS ROG Phone 5 Series merupakan sebuah inkarnasi terbaru dan terkuat dari smartphone gaming tercangguh di dunia yang memberikan penggunanya pengalaman bermain game terbaik dan tak terlupakan.

    “Komitmen ASUS untuk menjadi produsen perangkat gaming terdepan terus kami buktikan dengan hadirnya ROG Phone 5 Series yang merupakan penyempurnaan dari kesuksesan ROG Phone 2 dan 3. ROG Phone 5 Series hadir dengan peningkatan di berbagai aspek untuk memberikan para gamers pengalaman bermain game terbaik dan tak terlupakan.” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

    “Hanya ASUS yang paling memahami kebutuhan para gamers untuk menjadi pemain terbaik dan pemenang di setiap game.” lanjut Jimmy. 

    Perangkat ROG Phone 5 Series ini membawa Mobile Qualcomm® Snapdragon™ 888 5G unggulan yang menampilkan komunikasi 5G canggih dan serangkaian fitur-fitur premium Qualcomm Snapdragon Elite Gaming. 

    “Platform Seluler Qualcomm® Snapdragon™ 888 5G mengemas inovasi terdepan di industri smartphone untuk 5G, AI, fotografi dan terpenting, gaming. Dengan menggunakan platform ini, ROG Phone 5 membawa kekuatan pemrosesan seluler ke level yang baru. Qualcomm memastikan bahwa Platform Seluler Qualcomm® Snapdragon™ 888 5G menjadi penyempurna bagi ROG Phone 5.” ungkap ST Liew, Vice President, Qualcomm CDMA Technologies Asia-Pacific Pte. Ltd., and President, Qualcomm Taiwan Corporation.

    Sistem pendingin Gamecool 5 yang sudah ditingkatkan bersama dengan pengelolaan performa yang paling baru di Armoury Crate. Dimana teknologi ini dapat memastikan kinerja maksimum tersedia untuk segela jenis skenario permainan.

    Lebih lanjut, untuk menampilkan visual game yang halus dan responsif, ROG Phone 5 Series dilengkapi dengn layar AMOLED HDR10+ 1444Hz/1 ms buatn Samsung dengan touch sampling rate 300 Hz dan latensi sentuh 24,3 ms yang sangat rendah.

    Paradiva yang ingin menggunakannya, ROG Phone 5 Series dengan kapasitas baterai monster hingga 6000 mAh dan ponsel ini juga dilengkapi dengan adaptor HyperCharge 65 watt yang mengisi baterai dalam waktu sesingkat mungkin. Jadi, baterai dapat terisi hingga kapasitas 70%.

    Seri ROG Phone 5 merupakan lanjutan dari filosofi desi bawaan ROG untuk gamer dengan ROG Vision, layar matriks belakang yang belum pernah ada sebelmnya tersedia secara eksekutif pada ROG Phone dan aktivitas yang terjadi dalam game.

    ASUS juga melakukan peningkatan luar biasa pada sistem kontrol AirTrigger 5 yang merupakan pelopor dan masih tak tertandingi. Dimana sistem ini dapat memberi gamer hingga empat cara berbeda untuk berinteraksi dengan ROG Phone 5 mereka.

    Tak hanya itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi AeroActive Cooler 5. Dimana sistem tersebut dilengkapi dengan dua tombol fisik tambahan untuk memungkinkan pengalaman bermain game seperti konsol.

    Sistem audio GameFX yang bertenaga juga telah dirombak untuk menghasilkan suara yang lebih imersif. Perangkat ini sendiri mendukung hingga total 10 kontrol gerkan berbeda yang belum pernah ada sebelumnya, sehingga para gamer dapat mudah memilih gerakan yang sesuai dengan permainan mereka. 

    Dalam game balap misalnya, mereka dapat memutar ponsel untuk mengarahkan atau menariknya ke arah mereka untuk mengerem. Kontrol permainan tidak pernah semudah ini.

    ROG Phone 5 Ultimate juga memiliki fitur sensor sentuh belakang tersembunyi yang inovatif pada penutup belakang, yang menyediakan fungsi pemicu L2/R2, seperti pengontrol konsol game. Ini juga bekerja sama dengan sensor ultrasonik, tombol AeroActive Cooler 5 dan kontrol gerak untuk memberikan kontrol penuh untuk pengalaman bermain game total.

    Untuk ROG Phone 5 Series, ASUS bekerja sama dengan beberapa judul game paling populer untuk memberi pemilik serangkaian paket tema yang berbeda untuk menyesuaikan perangkat mereka dengan karakter dan layar favorit mereka. Gamer juga dapat berbagi, berdiskusi, dan berinteraksi melalui ROG Connect, komunitas online yang dibangun dalam seri ROG Phone 5.

    ROG Phone 5 series tersedia di Indonesia dalam tiga varian yaitu ROG Phone 5 dengan RAM 8GB dan ROM 128GB seharga Rp 9.999.000, ROG Phone 5 dengan RAM 12GB dan ROM 256GB seharga Rp 14.999.000; serta ROG Phone 5 Ultimate dengan RAM 18GB dan ROM 512GB pertama di dunia, yang sudah termasuk ROG Ultimate Fan Gift Collection dan AeroActive Cooler 5 seharga Rp 18.999.000. ROG Phone 5 varian 8GB dan 12GB tersedia di pasaran mulai tanggal 15 Juni 2021, dan ROG Phone 5 Ultimate 18G akan tersedia di pasaran mulai Agustus 2021 nanti.

    Tidak hanya menghadirkan gaming smartphone tercanggih, ROG juga melengkapi ROG Phones 5 Series dengan rangkaian aksesoris terlengkap, yaitu:

    • ROG Kunai 3 Gamepad yang membuat pengalaman bermain game seluler menjadi imersif, dengan desain modular yang membuka cara baru untuk bermain. Ini memungkinkan gamer memiliki rasa dan kontrol yang familiar dari gamepad konsol game di ponsel. 
    • AeroActive Cooler 5 dengan fitur tombol tambahan dan kipas ke baterai menjadi salah satu aksesoris andalan.
    • ROG Lighting Armor Case baru tidak hanya melindungi ponsel dari goresan dan benturan, tetapi juga mendukung pencahayaan Aura untuk pengalaman visual yang luar biasa. Pengguna dapat menyesuaikannya agar sesuai dengan wallpaper dan memberikan pemberitahuan sistem visual.
    • Gaming earphone penyaring bunyi ROG Cetra II dengan mikrofon penekan bising, Active Noise Cancelation (ANC), driver karet silikon cair (LSR), pencahayaan Aura Sync RGB, dan konektor USB-C untuk ROG Phone 5, PC, ponsel, dan Nintendo Switch.

    Baca juga, Xiaomi Luncurkan Mi 11 Ultra di Indonesia

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR