realme Hadirkan Smartwatch dan Wireless Buds Terbaru

0
198

Pada Rabu (16/6) lalu, realme resmi meluncurkan smartphone terbarunya, yakni realme 8 5G. Dalam peluncurannya tersebut, realme juga menghadirkan smartwatch dan wireless terbarunya.

Rangkaian perangkat tersebut di antaranya adalahh realme Watch 2 Pro, realme Watch 2, realme Buds Q2 dan realme Buds Wireless 2 Neo. Semua perangkat ini hadir untuk melengkapi gaya hidup yang lebih cerdas dengan dukungan teknologi 5G.

realme Watch 2 Pro dan realme Watch 2

Smartwatch terbaru yang dikeluarkan oleh realme ini dillengkapi dengan layar terbesar dalam segmen hargnaya. Salah satunya seperti yang dimiliki oleh realme Watch 2 Pro, dimana perangkat tersebut memiliki layar seluas 1,75 inci dan merupakan smartwatch paling lengkap.

Tak hanya itu, realme Watch 2 Pro juga dilengkapi dengan Real Sport Engine yang memiliki 90 mode olahraga, monitor kadar oksigen darah dan monitor detak jantung secara real-time. Smartwatch ini meiliki daya tahan baterai hinggaa 14 hari.

Sebagai alternatif dari entry-level smartwatch yang lebih terjangkau bagi anak muda, realme Fans juga dapat menikmati 90 mode olahraga lewat varian realme Watch 2 yang juga memillik layar seluar 1,4 inci, serta daya pemakaian hingga 2 hari.

Memasuki sisi harga, realme Watch 2 Pro dibanderol seharga Rp. 799.000. Sementara, untuk perangkat realme Watch 2 hadir dengan harga Rp. 599.000.

realme Buds Q2 dan realme Buds Wirelss 2 Neo

Perangkat True Wireless Stereo (TWS) realme pun turut mendapat pembaharuan dalam kesempatan ini; realme Buds Q2 hadir dengan performanya yang semakin maksimal, semakin Fleksibel tanpa Kabel. Mampu hadirkan 20 jam total pemakaian, realme Buds Q2 akan menjadi TWS yang terjangkau dan lengkap di kelasnya.

realme Buds Q2 memiliki driver besar 10mm yang menggunakan diafragma komposit polimer berkualitas tinggi, PEEK&TPU, untuk pengalaman mendengarkan audio yang luar biasa. Material PEEK mereproduksi suara dengan frekuensi menengah ke tinggi, sedangkan PU menghasilkan bass yang dalam dan kuat.

realme Buds Q2 menggunakan solusi realme Bass Boost+ yang telah diperbarui. Saat pengguna beralih ke Gaming Mode atau menonton film, realme Buds Q2 mampu hasilkan hingga 88ms Super Low Latency untuk sikronisasi sempurna antara video dan audio.

Untuk realme Fans yang menginginkan perangkat audio yang dapat diandalkan untuk aktivitas olahraga, realme Buds Wireless 2 Neo dapat menjadi pilihan. Dengan desain ringan hanya 23,1g atau seberat dua buah ceri, realme Buds Wireless 2 Neo merupakan perangkat headphone neckband paling sporty di kelasnya.

Terbuat dari material ringan, fleksibel, dan dari bahan yang aman untuk kulit, perangkat ini memastikan kenyamanan saat digunakan sepanjang hari. Dengan slogan ‘Bass Kencang Tanpa Henti’, realme Buds Wireless 2 Neo memiliki 17 jam total pemakaian, dan juga dilengkapi Bass Boost Driver serta koneksi instan magnetik.

realme Buds Q2 sendiri dibanderol seharga Rp. 269.000. Sementara, realme Buds Wireless 2 Neo dibanderol seharga Rp. 249.000.

Baca juga, Realme 8 5G Resmi Meluncur Seharga Rp. 2.999.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here