Suunto 9 Peak Resmi Diluncurkan Wearinesia

0

Wearinesia menghadirkan smartwatch terbarunya dari seri Suunto, yakni Suunto 9 Peak. Jam tangan tersebut diklaim dapat membantu memenuhi berbagai kebutuhan active lifestyle.

Suunto 9 Peak sendiri dirancang untuk petualangan dan pengalaman luar biasa dengan spesifikasi bentuk yang ramping dan pas di pergelangan tangan. Guna memberi kenyamanan yang maksimal.

Smartwatch tersebut telah diuji dalam kondisi terberat. Suuno 9 Peak menawarkan kapasitas perekaman GPS hingga 170 jam dalam mode Tur, pengukuran oksigen darah, serta pengisian daya baterai penuh dalam satu jam.

“Suunto 9 Peak merupakan salah satu produk teranyar yang bisa menjadi teman berolahraga  yang tangguh sekaligus pintar. Kami sangat memahami bahwa saat ini masyarakat Indonesia  sedang menggandrungi hobi olahraga dan active lifestyle. Kebutuhan akan peralatan untuk  menunjang kegiatan olahraga pun terus meningkat. Didorong oleh minat masyarakat yang cukup  tinggi, kami berupaya memfasilitasi wishlist para pegiat olahraga di tanah air. Saat ini masyarakat  dapat melakukan pre-order Suunto 9 Peak dengan harga mulai dari Rp9.900.000 melalui website  Wearinasia. Pengguna juga bisa menikmati promo cashback hingga 100% setiap pembelian  menggunakan ShopeePay selama periode Super Online Deals dari tanggal 15-21 Juni,” ujar Sinta selaku Marketing Team Wearinasia.

Suunto 9 Peak telah dilengkapi dengan beberapa teknologi utama. Seperti, mode baterai pintar, lebih dari 80 mode olahraga, navigasi GPS, mengukur kadar oksigen dalam darah, tahan air hingga 100m dan masih banyak lagi. Berkat rangkaian fitur tersebut, pengguna dapat merasakan keunggulan utama yang ditawarkan oleh Suunto 9 Peak.

Tipis dan Tangguh

Jam tangan tertipis, terkecil dan tertangguh yang pernah dibuat Suunto untuk memberikan pengalaman olahraga yang luar biasa. Dirancang agar terasa nyaman ketika digunakan saat berolahraga dan berkegiatan aktif.

Daya tahan baterai dan set fitur lengkap Suunto 9 Baro yang  sudah tidak diragukan lagu kualitasnya. Jam tangan ini mampu bertahan selama 25 jam dengan  GPS dan 170 jam dalam mode Tur. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan material terbaik, kaca  safir dan baja tahan karat. 

Rancangan yang pas di tangan

Menampilkan nilai desain Nordik yang khas, jam tangan ini sangat tipis, pas di bawah lengan  jaket dan tidak akan tersangkut di ranselmu. Strap tersedia dalam berbagai varian warna yang  terinspirasi dari alam yang dilengkapi oleh buckle logam agar dapat menahan strap dengan aman  di tempatnya. Desain yang premium dan sederet aksesori pendamping lainnya menjadikan  Suunto 9 Peak teman olah raga yang sempurna. 

Cocok untuk berpetualang

Dengan Suunto 9 Peak, petualangan kamu akan jadi lebih seru dan menyenangkan. Kamu tidak  akan tersesat berkat teknologi navigasi GPS yang akurat. Selain itu, kamu juga bisa menemukan berbagai lokasi menakjubkan melalui fitur Points of Interest di aplikasi Suunto. Bagi kamu  petualang sejati, rencanakan rute perjalanan kamu ke tempat dan titik populer melalui aplikasi Suunto. Kamu tidak perlu khawatir saat bekunjung ke tempat basah dan berair, karena Suunto 9  Peak dapat tahan air hingga 100 m yang dapat bertahan dalam setiap petualangan. 

Pengukuran oksigen dalam darah/ pulse oximeter (SPo2)

Mengetahui berapa angka oksigen darah dapat memberi tahu Anda jika Anda merasa lelah, melakukan latihan keras, dan menjadi indikator yang membantu proses aklimatisasi ketinggian. Kadar oksigen darah normal adalah antara 96% dan 99% di permukaan laut.

Akan tetapi jika di dataran tinggi, nilai kadar oksigen darah normal bisa sedikit lebih rendah. Hasil pengukuran persentase  oksigen terbaru secara langsung akan ditampilkan di layar smartwatch Anda, dan dapat  memeriksa kembali data yang direkam di aplikasi Suunto. 

Suunto 9 Peak tersedia dalam dua gaya berbeda dengan empat warna yang terinspirasi dari alam, yaitu Granite Blue Titanium dan Birch White Titanium, dibuat dengan kaca safir dan titanium kelas 5 serta All Black dan Moss Gray yang dibuat dengan kaca safir dan stainless steel. 

Harga yang ditawarkan juga berbeda sesuai dengan warna. Untuk Suunto 9 peak All Black dan Moss Gray dijual seharga Rp. 9.000.000. Sementara, untuk warna Brich White Titanium dan Granite Blue Titanium dijual seharga Rp. 11.000.000.

Baca juga, realme Hadirkan Smartwatch dan Wireless Buds Terbaru 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan