Friday, 23 July 2021
More

    Latest Posts


    Gandeng Ubisoft, Razer Hadirkan BlackShark V2 Pro – Six Seiege Special Edition

    Selasa (5/6) lalu, Razer merilis perangkat untuk para gamer. Kali ini, mereka menggandeng Ubisoft untuk merilis headset esport khusus untuk bermain gim. BlackShark V2 Pro – Six Siege Special Edition untuk game dengan basis jutaan pemain, Rainbow Six.

    BlackShark V2 Pro sendiri dirancang menggunakan  untuk esport agar membuat pengguna terasa nyata saat bermain game. Tak hanya itu, perangkat tersebut juga dirancang dengn Rainbow Six Siege yang mencolok dan disorot dengan jahitan serta aksen oranye yang menarik. Desain tersebut juga membuat para pemain jadi identik dengan Rainbow Six Siege yang terlihat di dunia nyata maupun game.

    BlackShark V2 Pro – Six Siege Special Editio juga mempertahankan fitur yang terdapat pada headset. Perngkat tersebut telah memenangkan berbagai penghhargaan dengan driver Razer TriForce Titanium 50mm untuk menghadirkan tipe suara yang jernih, treble yang kaya dan bass yang kuat.

    Perangkat ini juga hadir dengan THX Spatial Audio untuk mengetahui posisi akurat. Serta, mikrofon Razer HyperClear Supeercardioid yang dapat dilepas dan sudah disertifikasi oleh Discord. Sehingga, pengguna dapat tetap berkomunikasi dapat berkomunikasi dengan jelas.

    BlackShark V2 Pro – Six Siege Special Edition dilengkapi dengan teknologi Razer HyperSpeed Wireless dimana pengguna bisa mendapatkan koneksi tercepat dan diandalkan serta menghadirkan daya tahan baterai hingga 24 jam bahkan dalam sesi bermain yang lama sekalipun.

    Dengan tampilan baru yang menarik ini, BlackShark V2 Pro – Six Siege Edition dibanderol seharga Rp. 3.199.000.

    Baca juga, Suunto 9 Peak Resmi diluncurkan Wearnesia Dengan Desain Tipis

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR