vivo V21 Bakal Hadir dengan Kamera 44MP AF Super Night Selfie dan Ultra Slim Design

0
291
Fitur NFC
Foto: doc. Vivo

vivo baru saja mengonfirmasi kehadiran dari perangkat terbarunya, yakni vivo V21. Perangkat tersebut akan hadir pada tanggal 22 Juni mendatang.

Tujuan dihadirkannya vivo V21 ini adalah untuk menjadi pilihan terbaik bagi konsumen yang ingin memiliki smartphone yang dapat diandalkan saat mereka ingin tampil stand out dan siap menginspirasi sekitar dalam mengikuti tren yang sedang berkembang.

“Kehadiran vivo V21 merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam. Kami berharap kehadiran vivo V21 dapat menjawab kebutuhan gaya hidup konsumen Indonesia yang memiliki beragam aktivitas namun tetap ingin terkoneksi dengan dunia sekitar mereka dan menginspirasi sesama.” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Melalui video komersil yang dibagikan dalam akun resmi media sosial vivo Indonesia, perangkat terbarunya ini akan hadir dengan 44MP AF Super Night Selfie yang dapat menangkap setiap momen secara jernih dan fokus dalam menghasilkan foto dan video yang menakjubkan.

Fitur ini juga merupakan kombinasi dari 44MP Ultra HD Selfies + Super Night Selfie yang tersedia di kamera depan, dengn 44MP Ultra HD Selfies Autofocus yang mampu menangkap detail piksel bahkan saat gambar diperbesar, sehingga foto selfie akan super jernih di jarak jauh ataupun dekat.

Sedangkan, fitur Super Night Selfie akan menyajikan detail gambar yang indah pada malam hari atau ketika diambil dalam kondisi minim cahaya.

Lebih lanjut, perangkat tersebut akan mengusung Ultra Slim Design yang memiliki ketebalan bodi 7,38mm dan berat 171gram yang dikombinasikan dengan desain bingkai kekinian namun tetap nyaman untuk digenggam dan diletakkan di tempat yang mudah terjangkau oleh konsumen.

vivo V21 akan hadir dalam dua varian warna, yakni Diamond Flare dengan Diamond Cutting Design yang unikk, serta Roman Black yang menghadirkan kesan klasik namun tetap stylish.

vivo V21 akan hadir dengan kamera belakang beresolusi 64MP Night Camera yang dapat diandalkan untuk menangkap momen foto dan video lebih jernih pada kondisi malam hari ataupun minim cahaya. Lebih lagi, vivo V21 disematkan teknologi terkini 8GB + 3GB Extended RAM, memungkinkan pengalaman performa smartphone yang lebih lancar dan tanpa gangguan.

“Selain unggul pada kamera depan, vivo juga berkomitmen menyuguhkan desain indah dengan dukungan teknologi terkini di dalam setiap smartphone-nya untuk menemani kebutuhan konsumen sehari-hari. Masih banyak rangkaian kejutan lain yang akan ditawarkan oleh vivo V21. Jadi, nantikan kejutan lainnya tentang smartphone ini pada 22 Juni 2021,”  tutup Edy.

Baca juga, realme Hadirkan Smartwatch dan Wireless Buds Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here