Dilengkapi Super AMOLED 90Hz Dan Quad Camera 48MP+OIS, Samsung Galaxy A22 LTE Seharga 3 Jutaan!

0
435
Samsung Galaxy A22 LTE

Samsung resmi meluncurkan Galaxy A22 LTE, smartphone di bawah 3 juta dengan layar Awesome Super AMOLED 90Hz refresh rate berukuran 6,4 inci dan Awesome Quad Camera 48MP+OIS untuk generasi muda.

“Bagi generasi social savvy yang selalu berlomba mengikuti tren, pastinya selalu menyenangkan punya smartphone dengan layar dan kamera yang mumpuni untuk bikin konten, mabar, menyelesaikan tugas sekolah atau kuliah, maupun streaming kapan pun, dan di mana pun,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Layar Responsif

Samsung Galaxy A22 LTE dilapisi layar Super AMOLED 90Hz refresh rate Infinity-U Display berukuran 6,4 inci dengan tingkat kecerahan hingga 600 nits yang tetap terang dan jelas, bahkan saat di bawah sinar matahari.

Walaupun saat ini aktivitas kita masih lebih banyak dilakukan #DiRumahAja, namun ketika ada aktivitas yang harus dilakukan di luar ruangan, tingkat kecerahan dari layar Galaxy A22 LTE yang bisa diatur secara otomatis dengan fitur adaptive brightness menjamin aktivitas lancar tanpa gangguan.

Kehadiran refresh rate 90Hz Samsung Galaxy A22 LTE memberikan pengalaman gaming dengan tampilan visual yang lebih hidup dan smooth.

Main game bareng (mabar) juga bisa semakin seru dan kompetitif karena aksi para karakter dalam Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) bisa dengan responsif kamu kendalikan berkat touch rate 180Hz pada layar Galaxy A22 LTE.

Selain itu, keuntungan lainnya dengan memiliki layar dengan refresh rate 90Hz, kamu dapat scrolling di media sosial ataupun berselancar di aplikasi e-commerce Shopee lebih cepat dan mulus.

Quad Camera 48MP+OIS

Saat ini, kamera sudah jadi salah satu pertimbangan utama dalam memilih smartphone untuk mendukung ragam aktivitas dan gaya hidup. Samsung Galaxy A22 LTE hadir dengan kamera utama 48MP yang mampu menangkap detail setiap gambar dengan jelas.

Optical Image Stabilization (OIS) bikin konten tetap Awesome karena teknologi ini dapat membantu kamera menghasilkan gambar yang lebih stabil sekalipun kita sedang aktif bergerak ataupun dalam kondisi minim cahaya.

Selain itu, lensa Ultra Wide 8MP dengan sudut pengambilan gambar yang luas hingga 123° juga memungkinkan lebih banyak objek yang masuk ke dalam frame sehingga cocok untuk fotografi pemandangan alam saat travelling, berkumpul bersama keluarga atau teman, serta memberikan hasil foto yang optimal untuk media sosial.

Terlebih lagi, Depth Sensor 2MP dari kameranya mampu menampilkan foto bokeh dengan efek blur mendalam yang lebih rapi.

Lensa makro 2MP Galaxy A22 LTE juga sangat pas untuk mengambil gambar dengan jarak fokus 3-5 cm yang dapat membuat detail-detail kecil pada objek tampak lebih nyata dan estetik.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan (selfie) 13MP yang bikin kamu makin Awesome saat video call dan bikin konten TikTok/ Instagram Story.

Desain Minimalis

Samsung Galaxy A22 LTE ini dirancang dengan dimensi ketebalan 159,3×73,6×8,4mm yang compact dan nyaman digenggam. Dipadukan dengan One UI Core 3.1 yang simpel dan intuitif, baterai besar 5.000 mAh dengan Fast Charging 15W, serta memori 6/128GB yang bisa ditambah sampai 1TB, smartphone ini sangat cocok menjadi daily driver generasi muda.

Samsung Galaxy A22 LTE dibanderol dengan harga rekomendasi retail Rp 2.999.000 yang tampil dengan balutan desain fresh dengan warna pastel (Mint, Violet dan Black) yang trendi untuk generasi muda yang penuh kreativitas dalam menyalurkan passion mereka di era serba digital.

Selama periode Flash Sale tanggal 28-30 Juni 2021 di Samsung.com dan Shopee, dapatkan bonus langsung berupa Samsung Galaxy Fit2 senilai Rp 699.000, serta kuota data dari Indosat Ooredoo 180GB setahun.

Baca juga, Samsung Resmi Hadirkan Seri Galaxy A22 Terbaru Berteknologi 5G

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here