COOCAA Luncurkan Android TV S6G PRO Max dengan Farfield Voice Control

0
COOCAA S6G PRO Max

COOCAA, ramaikan tren smart home dengan meluncurkan Android TV COOCAA S6G PRO Max ke pasar Indonesia.

Android TV yang disasar untuk dinikmati keluarga muda Indonesia hadir dalam tiga pilihan ukuran layar mulai dari 50, 55, dan 65 inch, dengan OS Android 10 yang paling stabil pada saat ini, dan dapat diupgrade ke Android 11.

TV ini sudah dibekali Wifi 2,4Ghz dan 5Ghz, untuk penerimaan sinyal wifi yang akan memberikan pengalaman terbaik untuk menonton tayangan streaming di layar televisi. Gaya hidup smart living dengan teknologi Internet of thing (IoT) semakin menjadi tren dan kebutuhan bagi masyarakat modern.

Pandemi Covid dan New Normal telah mengubah perilaku masyarakat dalam menikmati hiburan, salah satunya adalah tren dengan menonton berbagai macam tayangan hiburan secara terus-menerus atau biasa disebut dengan “Binge Watching”.

COOCAA TV S6G PRO Max hadir untuk membawa kualitas binge watching semakin nyaman di rumah. Dilengkapi dengan Google Assistant Build-In fitur Farfield Voice Controll, pengguna dapat melakukan perintah melalui suara (voice control) tanpa remote di TV, Coocaa TV S6G Pro Max mampu membawa konsep Smart Home semakin nyata di rumah. Sebagai pelengkap, TV ini juga dilengkapi tombol Voice Control di remotenya.

COOCAA S6G Pro Max dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan 2+32GB. Pengguna dapat mengakses berbagai aplikasi yang tersedia di Google Play Store, bahkan menyimpan file foto atau video ke dalam memori TV. Kapasitas RAM besar membuat pengguna mengakses aplikasi dengan lancar.

Tidak hanya itu, produk ini dilengkapi dengan aplikasi Castplay resmi dari Skyworth, yang dapat dioperasikan sebagai pengganti remot dan serta fitur mirroring dan trackpad, yang dapat diinstal di smartphone Android dan iOS.

Disertifikasi Netflix dan Youtube hingga kualitas speaker surround dari DTS Studio Sound dan Dolby Digital Plus, suara akan lebih jelas dan nyata, dengan Resolusi layar 4K dan HDR10 menampilkan tayangan video yang lebih tajam, saturasi warna cerah, serta setelan Frameless dengan layar yang lebih elegan dan kokoh dapat memberikan kesan yang lebih mewah, membawa pengalaman nonton di bioskop dapat dinikmati hanya dengan di rumah.

Dibanderol mulai dari harga Rp 6.000.000, COOCAA TV S6G Pro Max diluncurkan secara eksklusif di Shopee mulai tanggal 29 sampai dengan 31 Juni 2021. Pada peluncuran eksklusif ini, COOCAA bekerja sama dengan ARBIT untuk melengkapi perangkat Smart Home, berupa ARBIT Smart Wifi Bulb dan Smart Door Lock.

Paket bundling COOCAA TV S6G Pro Max dengan ARBIT Smart Wifi Bulb akan memberikan pengalaman menonton TV yang lebih menyenangkan.

Adanya fitur Handsfree Google Voice command yang disematkan pada COOCAA TV S6G Pro Max membuat konsumen dapat mengontrol perangkat Internet on Things (IoT), seperti ARBIT Smart Wifi Bulb, menggunakan perintah suara (voice command).

Ditambah lagi fitur warna pada ARBIT Smart Bulb memungkinan pengguna COOCAA TV S6G Pro Max menyesuaikan warna lampu dengan mood yang ingin diciptakan pada saat menonton atau mendengarkan music.

Selain itu, ARBIT Wifi Smart Door Lock ini merupakan salah satu best seller di kategori smart home yang menambah rasa aman selama menonton TV.

Dilengkapi dengan fitur password anti maling, Perangkat ini menyediakan 5 pilihan metode pembuka pintu menggunakan sidik jari, Password PIN, kartu RFID, aplikasi dan kunci fisik.

Selain itu, COOCAA juga memberikan berbagai keuntungan untuk menikmati layanan streaming, seperti gratis 3 bulan paket premium platinum Vidio dan 1 bulan paket VIP JOOX.

Baca juga, Smartphone Androidmu Bisa Jadi Remote TV, Begini Caranya!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan