Resmi Hadir ke Pasar Indonesia, Intip Keunggulan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G

0

Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan tablet terbaru Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G dengan layar luas 12,4 inci, memori internal yang dapat di-expand hingga 1TB, serta S Pen berlatensi rendah, dirancang untuk mendukung produktivitas dan kreativitas Gen Z dan milenial, para pelajar dan profesional di masa new normal.

“Samsung menawarkan Galaxy Tab S7 FE 5G sebagai perfect companion yang mampu mengimbangi gaya hidup kaum muda yang dinamis dan kreatif. Dengan membawa fitur-fitur yang dicintai para penggemar Galaxy Tab S7 pada harga yang kompetitif agar dapat dinikmati lebih banyak orang, termasuk S Pen dan layar besar untuk hiburan, kerja kreatif, dan multi-tasking,” utur Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Generasi muda dan para content creator dapat mengandalkan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G untuk penyaluran kreativitas dan inspirasi. Ini dimungkinkan oleh hadirnya S Pen yang memiliki latensi rendah dan sudah langsung termasuk dalam paket pembelian.

Dikombinasikan dengan aplikasi Samsung Notes, S Pen memudahkan penggunanya untuk menyimpan ide-ide yang muncul untuk dikembangkan kemudian, mencatat materi kuliah dengan tulisan tangan dan mengubahnya menjadi teks dan menyimpannya dalam format file yang diinginkan.

Pengguna dapat mengelola setiap notes dengan tag otomatis dan menggunakan fitur Intelligent Search untuk menemukan notes yang penting secara cepat dan instan, tak masalah kontennya berupa tulisan tangan atau teks.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G juga sudah menyediakan berbagai creative tools untuk menghasilkan karya-karya kreatif menggunakan S Pen. Pengguna bisa memanfaatkan Clip Studio Paint untuk menikmati pengalaman menggambar yang lebih smooth dengan free trial 6 bulan.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G hadir dengan layar 12,4 inci untuk memudahkan produktivitas dan kreativitas, baik saat menjalankan PJJ, remote working, maupun di tengah mobilitas. Layar besar dan jernih membuat video call tampak jelas dan materi presentasi sekolah atau kuliah nyaman dicerna.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G dapat menangani multi-tasking dengan mudah. Dengan Multi-Active Window, Anda bisa membuka sampai tiga aplikasi sekaligus. Artinya, Anda bisa browsing di Internet, menulis catatan dan ide di Samsung Notes, dan pada saat yang sama melakukan streaming video referensi, semuanya di satu layar.

agi pengguna yang menginginkan lebih banyak opsi dalam memaksimalkan produktivitasnya, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G hadir dengan Samsung DeX dan Bookcover Keyboard. Dengan kedua fitur penting ini, Anda bisa menggunakan tablet seperti laptop, mengubah user interface menjadi PC-like yang nyaman untuk bekerja.

Pengguna bisa dengan mudah melakukan copy & paste teks dan gambar dari smartphone ke tablet, untuk kemudahan berbagi referensi. Bila membutuhkan layar tambahan untuk belajar, bekerja atau menikmati entertainment, gunakan fitur Second screen.

Fitur ini memungkinkan pengguna melakukan mirroring layar Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G ke layar monitor atau TV dengan mudah. Bahkan layar yang lebih luas ini bisa dikontrol dari layar tablet. Dan tidak hanya visual, berpindah audio antar perangkat pun mulus dilakukan dengan Auto-Switch.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G didesain dengan body yang sleek dan stylish dengan metal finish dalam pilihan warna-warna yang sesuai dengan style pengguna. Bodi tipis hanya 6,3mm dipadukan baterai besar 10.090mAh untuk penggunaan yang lebih lama, ringan dibawa dan siap mendukung mobilitas saat diperlukan. Tablet ini pun disertai dukungan kemampuan fast charging 45W untuk pengisian daya yang lebih cepat.

Untuk performa ideal, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G sudah ditunjang prosesor octa-core Snapdragon 750G dan memori 128GB yang dapat ditambah memori eksternal hingga 1TB. Semua itu membuat Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G mampu menyajikan kinerja yang powerful, seamless, bahkan untuk menikmati entertainment dan multitasking sekalipun. Pengguna juga bisa menyimpan lebih banyak file, foto, bahkan video.  

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G tersedia dalam dua pilihan warna, Mystic Black dan Mystic Silver. Dalam masa penjualan perdana pada tanggal 1-7 Juli 2021, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G tersedia pada harga Rp 9.499.000 disertai bonus senilai hingga Rp 2.898.000 berupa book cover keyboard, perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun, dan kesempatan mendapat cashback untuk pembelian di toko online Samsung.com dan Eraspace.com.

Baca juga : Samsung Tingkatkan Fungsi Galaxy Tab S7 & S7+ Lewat Pembaruan One UI 3


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan