4 Tips Aktivitas Aman Selama Liburan Sekolah dengan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition

0

Selama masa liburan sekolah, menjadi tantangan tersendiri bagi orang tua untuk menghadirkan aktivitas menyenangkan, edukatif, maupun aman bagi anak dan keluarga tanpa harus keluar rumah. Namun tidak perlu khawatir, karena HUAWEI MatePad T10 Kids Edition punya solusi untuk keluarga Anda.

Tablet yang dikemas dengan banyak fitur ini memiliki desain yang ramping dan ringan, namun cukup kuat untuk digunakan oleh anak-anak usia dini dan anggota keluarga lainnya. Didukung oleh chipset octa-core yang canggih dan baterai 5100mAh yang besar, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition menyediakan semua yang dibutuhkan untuk hiburan dan pendidikan tanpa gangguan selama berjam-jam.

Aplikasi bawaan Kids Corner dimuat dengan berbagai konten yang ramah untuk anak. Mari ciptakan cerita yang berkesan di rumah bersama keluarga Anda menggunakan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition.

Berikut beberapa ide aktivitas aman dan edukatif untuk anak menggunakan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition:

Perjalanan Eksplorasi Virtual Keluarga dengan Baby Panda World

Baby Panda World menampilkan lebih dari 100 konten populer Baby Panda, membantu anak-anak bermain dan membuat cerita mereka sendiri menggunakan karakter Baby Panda yang populer.

Baby Panda World juga menyediakan video dan permainan menyenangkan untuk memperkenalkan anak-anak ke delapan bidang pembelajaran utama sains, seni, musik, matematika, bahasa, emosi, kesehatan, dan masyarakat, dengan konten baru dan menarik yang hadir setiap minggu.

Menggambar & Bercerita Bersama Keluarga

Meski di rumah saja, anak dan orangtua tetap bisa berkreasi dan mengembangkan kemampuan berbahasanya melalui Family Draw & Story Tell Time. Dengan dukungan Kids Painting Feature di Kids Corner, anak-anak dapat menuangkan imajinasinya menggunakan stylus pen yang terpasang.

Tingkatkan kemampuan anak-anak untuk menjelaskan imajinasi mereka menggunakan layar besar 10 inci dengan tampilan layar HD, di mana tablet menampilkan konten dalam warna-warna yang cerah dan hidup.

Game Edukatif & Aman dari Azoomee

Azoomee menyediakan lebih dari 200 game dan lebih dari 500 jam video STEAM untuk anak-anak. Dari game aksi, kuis, teka-teki, dan aktivitas kreatif, Azoomee menawarkan platform di mana anak-anak dapat belajar sambil bermain. Semua konten dipilih dengan cermat untuk anak-anak sehingga mereka dapat belajar dengan aman.

Nikmati permainan ramah anak dengan berbagai penawaran permainan, Azoomee memungkinkan anak-anak menikmati permainan yang mereka sukai, yang tidak hanya dirancang untuk bersenang-senang, tetapi juga membantu anak-anak mengembangkan keterampilan memecahkan masalah, pemikiran strategis dan logis.

Belajar Sejarah menggunakan Konten Video Edukatif Azoomee

Azoomee menawarkan berbagai konten video dari sains yang spektakuler hingga alam yang luar biasa, berbagai macam video disediakan untuk mengisi rasa ingin tahu anak-anak dan mendorong mereka untuk menjelajahi dunia.

Bezel ultra tipis di sisi kiri dan kanan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition memungkinkan pengalaman menonton video yang imersif bagi anak. Memanfaatkan pengetahuan anak-anak bahkan dari rumah!

Meski libur sekolah di rumah, dengan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition, orangtua dan anak tetap bisa menghabiskan waktu bersama yang bermakna dan menyenangkan.

Baca juga : Pakai Samsung Galaxy A72, bikin konten dalam air jadi seru banget!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan