Sony Resmi Luncurkan TWS WF-1000XM4 di Indonesia

0
243
Sony WF-1000XM4

Sony secara resmi meluncurkan WF-1000XM4, model nirkabel terbaru dari seri 1000X yang menghadirkan noise cancelling. Didesain pas untuk semua ukuran telinga, headphone ini menawarkan pengalaman yang dipersonalisasikan dan cocok untuk segala situasi.

Seperti yang disampaikan Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia, “Untuk menunjang kegiatan masyarakat, Sony menghadirkan headphone WF- 1000XM4 dengan noise cancelling terdepan di industri yang didukung dengan Integrated Processor V1, mikrofon berperforma tinggi dengan sensor kebisingan ganda, desain baru pada unit driver 6mm, mode Automatic Wind Noise Reduction, serta peningkatan kualitas pada fitur-fitur lainnya, sehingga cocok digunakan saat work from home.”

Sony WF-1000XM4 dilengkapi oleh Integrated Processor V1 dengan desain baru yang memberikan noise cancellation terdepan dalam industri.

Dikembangkan khusus oleh Sony, Integrated Processor V1 memanfaatkan performa noise cancellation dari chip QN1e yang telah diakui dan memberikan kinerja lebih baik.

Meningkatkan performa noise cancelling dan teknologi Bluetooth ‘System on Chip’, WF 1000XM4 menghadirkan level tertinggi noise cancelling di industri dengan daya yang lebih minim dari seri sebelumnya.

Sony WF-1000XM4 juga didukung dengan mikrofon berperforma tinggi dengan sensor kebisingan ganda untuk memberikan noise cancellation terbaik. Adanya dua mikrofon pendeteksi kebisingan di tiap telinga, satu feed-forward dan satu feed-back, kebisingan di sekitar akan didengar dan dianalisis untuk menghasilkan noise cancellation berakurasi tinggi.

Desain baru pada unit driver 6mm ini dengan peningkatan 20% pada volume magnet juga
meningkatkan kapabilitas noise cancelling WF-1000XM4.

Selanjutnya dari segi desain, Kontrol on-ear terdapat di bagian panel luar yang cukup sensitif dengan metode sentuh. Di bagian kiri, ketika mengetuk sekali akan mengaktifkan mode ANC/Ambient. Sebelah kanan, sekali ketuk untuk memutar atau menjeda musik.

Nah, untuk menjawab panggilan telepon bisa ketuk dua kali salah satu headphone. Paradiva bisa ketukkan dua kali di bagian kanan untuk melanjutkan kembali trek musik, ketuk tiga kali untuk menelusuri kembali trek musik, dan tekan lama untuk memfungsikan asisten suara perangkat.

Untuk ketahanan daya baterainya Sony WF-1000XM4 ini dapat digunakan seharian selama 24 jam. Paradiva dapat menikmati penggunaan 8 jam penuh dari headphone, dan tambahan 16 jam lagi dari tempat pengisian daya.

Ketersediaan

Sony WF-1000XM4 akan tersedia dalam warna Hitam dan Silver di Indonesia pada bulan Agustus 2021 dengan harga Rp 3.999.000. Pemesanan secara pre-order dapat dilakukan mulai tanggal 1 hingga 25 Juli 2021 di seluruh Sony Authorized Dealer baik online maupun offline.

Paradiva akan mendapatkan special bundling berupa pengisi daya nirkabel jika melakukan pembelian dalam masa pre-order.

Baca juga, Sony Resmi Luncurkan Lensa FE 14mm F1.8 G Master™ di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here