Samsung Gempur Pasar Smartphone Pada Agustus 2021

0
353

Siapa sih yang tidak tahu kalau Samsung memiliki banyak sekali perangkat baru? termasuk Galaxy Z Fold 3, Galaxy Z Flip 3, Galaxy Watch dan Galaxy Buds 2 – tetapi kapan mereka akan release? Nah, 11 Agustus bisa saja menjadi hari besar, jika gambar teaser yang bocor dapat dipercaya.

Menurut informasi dari Techradar yang sudah Gadgetdiva.id kutip, bocoran tersebut datang dari @FrontTron yang memiliki rekam jejak yang baik dalam hal rumor. Tampaknya Samsung sekali lagi akan menggunakan nama Unpacked untuk acara tersebut, dan akan menyiarkan semua yang ada di situs webnya secara langsung. Banyak orang berpikir bahwa 3 Agustus adalah tanggal releasenya keluaran tersebut namun ada kemungkinan bahwa Samsung telah mengubah rencananya pada tahap akhir untuk memberikan waktu persiapan delapan hari lagi.

Sekarang tampaknya Agustus adalah bulan peluncuran yang ditentukan, dan masuk akal. Ponsel, jam tangan, dan earbud ini telah lama hadir, dan sebenarnya sedikit mengejutkan bahwa beberapa gadget ini belum diluncurkan oleh Samsung.

Kami telah mendengar banyak tentang gadget yang akan datang. Galaxy Z Fold 3 tidak diharapkan menjadi lompatan besar dari yang sebelumnya baik dari segi desain maupun spesifikasi, tetapi seharusnya cukup untuk menarik minat pembeli baru – terutama jika harganya turun.

Galaxy Z Flip 3 clamshell juga dianggap sebagai peningkatan kecil daripada peningkatan besar, meskipun tampaknya estetika lipat mungkin akan diubah. Baik Z Flip 3 dan Z Fold dikatakan bahwa akan ada peningkatan dalam ketahanan air.

Ada beberapa kebingungan mengenai penamaan dan jadwal rilis untuk Galaxy Watch 4 dan Galaxy Watch Active 4, tetapi semuanya akan menjadi jelas ketika akhirnya tiba. Galaxy Buds 2 adalah gadget lain yang disebutkan pada teaser yang bocor, dan gambar yang bocor lagi pun telah muncul.

Galaxy S21 FE dan Galaxy Note 21 tidak disebutkan – kami pikir Samsung akan melewatkannya tahun ini. Jadi, kalian tertarik dengan keluaran Samsung yang mana nih, Paradiva?

Baca juga : 5 Ponsel Jadul LG yang Hits di Zamannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here