Wah, Bocoran Samsung Galaxy S21 FE 5G Akan Mengeluarkan Warna Pastel

0
333

Seperti yang sudah dikutip Gadgetdiva.id dari Techradar, Senin 5 Juli 2021. Banyak kebocoran lagi pada Samsung Galaxy S21 FE yang memamerkan dugaan pemasaran dengan Smartphone dalam banyak warna. Banyak desas-desus yang menunjukkan bahwa ponsel ini akan hadir dalam beberapa chipset, meskipun Anda mungkin bisa menduga alasannya.

Pembocor terkenal Blass sudah memamerkannya dalam render – tetapi kebocoran baru dari Android Headlines menunjukkan semuanya dalam apa yang tampak seperti gambar pemasaran resmi, menambahkan lebih banyak bukti bahwa ini bisa menjadi susunan terakhir warna untuk flagship terjangkau mendatang. Warna-warna itu diduga akan menjadi abu-abu (sangat gelap), putih, ungu muda, dan putih, dengan kemungkinan warna kelima (yang menurut bocoran lainnya adalah rona biru).

Kebocoran baru menegaskan desain yang lebih ramping di S21 FE daripada garis S21 asli, dengan blok kamera dengan warna yang sama dengan bagian belakang ponsel. Namun tidak seperti render sebelumnya, yang menunjukkan tonjolan kamera yang menonjol, model Android Headlines tampaknya menunjukkan blok yang lebih tipis. Entah itu tipuan sudut dalam foto atau hanya sifat render pra-rilis yang tidak selalu mencerminkan desain akhir, sulit untuk ditentukan.

Rumor chipset: bukan hanya Snapdragon 888?

Sebuah rumor baru terpisah yang ditemukan oleh SamMobile menunjukkan bahwa Samsung Galaxy S21 FE tidak hanya akan menggunakan Snapdragon 888. Ponsel S21 yang dijual di AS dan Eropa akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon, sementara versi yang dijual di pasar lain akan mendapatkan silikon Exynos 2100 milik Samsung sendiri.

Ini tidak terlalu mengejutkan mengingat kedua chipset digunakan dalam seri ponsel Samsung Galaxy S21, dengan wilayah yang berbeda mendapatkan silikon yang berbeda: Ponsel S21 yang dijual di AS dan China menampilkan Snapdragon 888, sedangkan yang dijual di tempat lain menggunakan Exynos 2100. Desas-desus baru tidak menentukan negara lain mana yang akan menampilkan yang terakhir di S21 FE.

Kita harus menunggu dan melihat apakah ini benar ketika ponsel dirilis, meskipun rumor berbeda tentang kapan itu akan terjadi: ada yang mengumumkan bahwa S21 FE akan diluncurkan pada bulan Agustus bersama perangkat lain yang diharapkan seperti Samsung Galaxy Z Flip 3 dan Samsung Galaxy Z Fold 3, sementara yang lain mengisyaratkan peluncurannya telah ditunda hingga Oktober – dan yang ketiga memperingatkan bahwa telepon dapat dibatalkan sepenuhnya karena kekurangan chip global. Mungkin, Agustus akan menjadi bulan yang istimewa untuk Samsung lovers nih, Paradiva!

Baca Juga: Resmi Hadir ke Pasar Indonesia, Intip Keunggulan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here