Thursday, 25 February 2021
[adrotate banner="3"]

Bisnis Hp Menurun, Huawei Lirik Bisnis Peternakan Babi

Raksasa telekomunikasi China, Huawei, mulai melirik industri lain setelah larangan perdagangan yang sedang berlangsung dengan AS memengaruhi penjualan elektronik konsumennya. Meskipun menawarkan perangkat keras...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Ada Fitur Canggih di Whatsapp, Perangkat iOS Lama Siap-siap Hengkang

    Diva says – Sebuah aplikasi olah pesan Whatsapp, tampaknya membawa kabar buruk bagi pengguna iOS lama. Hal ini secara langsung disampaikan oleh pihak Whatsapp bahwa, “Whatsapp untuk iPhone memerlukan iOS 8 atau yang lebih baru.

    Pada iOS 7.1.2 pengguna tidak dapat lagi membuat akun baru atau memverifikasi ulang akun yang ada.” Peringatan ini berlaku hingga dua tahun ke depan, yang berarti, pengguna perangkat iOS 7.1.2 maupun versi yang lebih lama masih bisa mengakses Whatsapp hingga tanggal 1 Februari 2020.

    Meski demikian, siapa pun yang mencoba untuk membuat akun baru di iOS 7 tidak akan beruntung. Menariknya, pihak Whatsapp pun mengaku kesulitan ketika membuat keputusan yang kedengarannya menghentikan dukungan bagi perangkat iOS lama. Namun, Whatsapp tetap melaksanakan kebijakan barunya, memberikan cara yang tepat kepada pengguna agar tetap berhubungan dengan teman, keluarga, dan orang yang dicintainya dengan lebih baik.

    Untuk terus mendapat pengalaman baru, Whatsapp menyarankan penggunanya untuk segera memperbarui perangkat iOS melalui situs web Apple Support.

    Dikutip dari Express.co.uk, berita ini sangat penting jika mereka adalah pengguna aktif Whatsapp dan harus tetap menggunakannya. Angka terbaru menunjukkan sekitar 0,5 persen pengguna iPhone masih menjalankan perangkat iOS 7. Tetapi, mengingat jumlah perangkat Apple yang ada di dunia, perubahan terbaru ini akan mempengaruhi jutaan pengguna.

    Di samping itu, kabar menggembirakan juga datang dari Whatsapp yang berencana untuk menghadirkan fitur baru bernama Mode Gelap. Fitur lainnya pun juga diungkapkan lewat cuitan akun twitter @WABetaInfo bahwa pembaruan ini memungkinkan pengguna dapat melihat kiriman gambar di laman notifikasi ponsel tanpa harus membuka ruang obrolan, dan akan segera hadir di perangkat iOS terkini, Android Oreo maupun Android Pie, yang merupakan versi terbarunya.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR