Dobrak Harga Pasar, POCO M3 Pro 5G Hadir Untuk Semua Kalangan

0
291

Teknologi jaringan 5G yang beberapa waktu lalu sudah mulai diluncurkan, kini menjadi sebuah tren baru yang menimbulkan rasa penasaran masyarakat tanah air. Kendati saat ini jaringan 5G masih dalam tahap awal perkembangan dan persebaran yang masih terbatas, antusiasme masyarakat untuk mencoba teknologi terbaru ini begitu besar.

Kecepatan jaringan 5G yang tinggi serta latensi rendah tentu harus didukung oleh perangkat smartphonenya. Beragam pilihan smartphone 5G dengan berbagai spesifikasi sudah dihadirkan bahkan sebelum jaringan 5G itu hadir di Indonesia. Sayangnya, saat ini kisaran harga smartphone tersebut cenderung mahal dan hanya belum menjangkau semua kalangan.

Smartphone 5G Harus Bisa Dinikmati Semua Orang

Resminya 5G di Indonesia kini menjadi kompetisi baru untuk menghadirkan perangkat 5G yang semakin terjangkau. Namun saat ini, smartphone 5G yang berada di pasaran pun masih menyentuh harga 3 jutaan, tentu akan lebih bagus apabila hadir perangkat dengan harga yang lebih ekstrim agar semakin menjangkau masyarakat lainnya, karena seharusnya, jaringan 5G harus dinikmati semua kalangan.

Menjawab tantangan tersebut, POCO Indonesia meluncurkan POCO M3 Pro 5G pada 29 Juni 2021 lalu. “The Real 5G Killer” ini hadir sebagai smartphone 5G-ready dengan harga yang ekstrim yaitu mulai dari Rp2.599.000.

“POCO M3 Pro 5G lahir atas keinginan besar kami yang sangat ingin menghadirkan smartphone 5G-ready dengan mendobrak harga pasar, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat agar teknologi 5G bisa dinikmati semua kalangan,” Kata Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng

Yang kalian bisa dapatkan dari POCO M3 Pro 5G dengan harga ekstrim, POCO M3 Pro 5G memberikan spesifikasi handal yang mampu menawarkan performa kelas flagship.

Chipset MediaTek Dimensity 700, 5G dual sim, teknologi penyimpanan UFS 2.2, kapasitas baterai 5.000mAh serta dukungan NFC yang disematkan pada “The Real 5G Killer” ini, akan menghadirkan pengalaman entertainment dan berselancar di dunia 5G dengan sangat memukau.

POCO akan selalu menghadirkan produk-produk yang ekstrim dengan harga ekstrim juga dan tentunya membantu semua orang dalam menikmati teknologi dan inovasi terbaru.

Harga dan ketersediaan

Setelah berhasil melakukan penjualan perdana, POCO fans sudah dapat kembali melakukan pembelian POCO M3 Pro 5G kapanpun mulai hari ini, secara online di Lazada, Akulaku dan Po.co.id maupun offline di  Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop dan Erafone.

Tersedia dalam dua varian yaitu 4GB RAM + 64GB Memory, dan 6GB RAM + 128GB Memory, POCO M3 Pro 5G juga hadir dalam tiga warna menarik: POCO Yellow, Power Black, dan Cool Blue.

Tak hanya menawarkan produk terbaik, POCO juga memberikan promo tukar tambah yang bisa didapatkan di Authorized Mi Shop dengan menukarkan smartphone lama Anda, bekerjasama dengan Laku6, smartphone Anda nantinya akan dihargai sesuai dengan kondisi hasil pengecekan, lalu Anda juga akan mendapatkan benefit tambahan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain program promo tukar tambah, POCO M3 Pro 5G juga berkolaborasi dengan provider Telkomsel dan menjadi smartphone dengan bundling 5G pertama di Indonesia. Dengan kolaborasi ini, POCO Fans bisa langsung menikmati layanan dan kecepatan 5G dari Telkomsel agar bisa mencoba pengalaman dunia digital yang semakin cepat dan luas.

Baca juga : Resmi Hadir ke Pasar Indonesia, POCO M3 Pro 5G Usung Slogan “The Real 5G Killer”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here