Berikan Pengalaman Relaksasi dan Kenyamanan, Vivo V21 Bawa Fitur White Noise

0

Vivo V21 resmi diluncurkan bulan Juni lalu. Kini, vivo kembali menghadirkan fitur White Noise pada perangkat terbarunya tersebut. Fitur ini diklaim dapat memberi pengalaman relaksasi dan kenyamanan bagi pengguna dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

“Selain menyuguhkan fitur dan spesifikasi yang mumpuni untuk kegiatan sehari-hari pada produk yang kami tawarkan, khususnya pada vivo V21, vivo juga peduli akan kenyamanan dan ketenangan emosional dengan menghadirkan berbagai fitur pendukung yang bisa dimaksimalkan penggunaannya oleh konsumen,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Mengingat kini juga kita lebih sering beraktivitas dari rumah dan mengharuskan kita beradaptasi dengan keadaan saat ini yang serba teknologi. Hal tersebut menimbulkan tekanan yang disebabkan karena aktivitas pekerjaan yang tinggi maupun tugas yang banyak saat beraktivitas dari rumah.

Banyak juga dari kita yang harus bekerja sekaligus mengurus rumah tangga, keluarga ataupun hewan peliharaan yang dapat memberi dampak pada tingkat energi fisik dan emosional pengguna saat ini. Oleh karena itu, fitur White Noise ini dihadirkan untuk memberi motivasi agar terus produktif dan memiliki energi positif.

Fitur White Noise ini dapat memberi rasa lebih tenang dan santai saat peengguna mengaktifkannya. Tak hanya itu, fitur ini juga dapat membantu pengguna yang kesulitan tidur di malam hari. Pasalnya, fitur ini memiliki kemampuan memberi suara tenang yang mana dapat membantu mengurangi insomnia.

Melalui fitur White Noise ini, vivo menghadirkan tujuh pilihan soundtrack yang dapat dipilih sesuai dengan visual yang mendukung. Pilihan suara yang menenangkan ini terinspirasi dari suara alam, yakni Wind Chime yang memberikan kenyamanan suuaara lonceng yang tertiup angin, Pastoral suguhan suasana pedesaan yang erat, deburan ombak dan indahnya lautan pada sound Beach, Summer Night memberkan tenangnya langit malam, Breath of the Wild yang menyajikan teduhnya pegunungan, hangatnya api unggun pada Campfire dan suara tetesan hujan yang menenangkan pada efek Rain.

Pengguna dapat mengakses fitur hite Noise melalui aplikasi pintar Jovi Home. Aplikasi bawaan Vivo tersebut memiliki kemampuan untuk menemani pengguna dalam menjaga kesehatan emosional dan fisik dari gaya hidup modern saat ini.

Untuk menggunakannya, pengguna hanya perlu menggeser layar ke kenn pda homepage vivo V21. Lalu, cari tab Emotional Wellbeing. Setelah itu, pilih soundtrack sesuai dengan prefensi yang diinginkan. Saat memutar soundtrack, pengguna dapat mengatur durasi pemutaran hingga 24 jam.

“vivo V21 dilengkapi dengan berbagai fitur pintar pendukung aktivitas sehari-hari. Konsumen dapat menggunakan fitur White Noise pada smartphone ini untuk menemani rehat setelah menjalani berbagai kegiatan.” ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.

Selain fitur White Noise, vivo juga menghadirkan fitur yang dapat menjaga kesehatan mata pengguna yang bernama Eye Protection. Caranya dengan mengurangi intensitas sinar biru yang terdapat  pada layar smartphone.

Untuk menggunakannya, konsumen hanya perlu menggeser ke bawah notification tab pada layar vivo V21 tersebut. Lalu, pilih ikon Eye Protection.

Pengguna juga dapat mengaktifkannya melalui settings. Pilih aplikasi Settings > pilih tab Display & Brightness -> kemudian klik tab Eye Protection -> dan klik untuk mengaktifkan always on fitur Eye Protection.

vivo V21 sendiri hadir dengan spesifikasi lainnya, yakni 444MP Autofocus Super Night Selfie, 8GB + 3GB Extended RAM, Ultra Slim Design dengan dua pilihan warna stylish Diamond Flare dan Roman Black, 64MP Night Camera dan NFC Multifunctions. Semua spesifikasi ini dihadirkan untuk mendukung konsumen menangkap momen terbaik mereka dan tampil stand out tanpa batasan.

vivo juga menghadirkan Layanan Antar ke Rumah bagi konsumen yang ingin membeli perangkat tanpa harus keluar rumah. Layanan ini menerapkan prosedur keamanan dan kebersihan mulai dari proses penyiapan barng hingga barang sampai ke tangan konsumen. Selain itu, jika konsumen

gin menanyakan produk vivo atau layanan lainnya, pembelian produk atau berkonsultasi, konsumen dapat menghubungi Live Chat pada website resmi vivo dan vivo Official Whatsapp pada nomor 0811-9760-1111. Syarat dan ketentuan berlaku.

“vivo Indonesia terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dalam produk dan layanan yang mudah dijangkau oleh konsumen. Kesemua ini kami suguhkan untuk mempermudah konsumen dapat berkesempatan menikmati produk yang vivo tawarkan.”  Tutup Edy.

Baca juga, OPPO Bagikan Tips Foto Menggunakan Smartphone Ala Rio Motret


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan