Harga OPPO Reno6, Hari Ini Resmi Meluncur di Pasar Indonesia

0
227
OPPO Reno6

Setelah membocorkan beberapa fitur dan spesifikasinya, OPPO akhirnya meresmikan perangkat terbaru lanjutan dari seri Reno, yaitu Reno6 yang hadir hari ini (15/7) di pasar Indonesia.

Dikenalkan melalui beberapa kanal resmi OPPO Indonesia, OPPO Reno6 memiliki tampilan stylish dan ramping yang hadir dalam dua warna baru, Aurora dan Stellar Black. Kedua warna ini menciptakan tampilan yang benar-benar menakjubkan sekaligus juga tahan sidik jari.

 

Dengan proses Diamond Spectrum, OPPO Reno6 Aurora menciptakan efek visual yang “selalu berubah”. Aurora dapat menghadirkan jutaan warna pada satu perangkat dengan melihatnya melalui sudut atau pencahayaan yang berbeda.

Sementara itu, Stellar Black menambahkan detail berkilau halus ke warna hitam klasik. Kedua warna tersebut dilengkapi dengan efek Reno Glow yang memberikan detail berkilauan yang halus pada penampang belakang dan membuatnya tahan terhadap bekas sidik jari.

Pada bagian depan OPPO Reno6, layar AMOLED 6,4 inci 90Hz menghadirkan pengalaman multimedia yang lebih jelas dan mulus, dilengkapi dengan desain single punch-hole yang memberikan sentuhan modern.

Selain itu, OPPO Reno6 memiliki kamera belakang 64MP quad camera dan kamera depan 44MP. Perangkat OPPO Reno6 hadir dengan peningkatan siginifikan pada algoritma OPPO Image-clear Engine.

OPPO Reno6 hadir dengan fitur video terdepan di industri saat ini yakni Bokeh Flare Potrait Video, yang memberikan efek bokeh sinematik pada video dan AI Highlight Video yang telah ditingkatkan.

Fitur-fitur ini memungkinkan penggunanya untuk menangkap, menyunting, dan berbagi video kualitas profesional dengan mudah dan cepat.

Sementara itu, fitur lain seperti 50W Flash Charge, 90Hz AMOLED Screen, desain ramping dan ringan, serta dua pilihan warna menakjubkan, menjadikan OPPO Reno6 sebagai perangkat trendsetter yang sempurna.

“Perangkat smartphone saat ini tidak hanya menjadi alat merekam berbagai kenangan, namun juga dapat mewakili cara unik kita dalam bercerita,” tutur Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Aryo melanjutkan bahwa dengan teknologi revolusioner pada kamera yang mencakup kombinasi inovasi pada perangkat keras dan perangkat lunak, OPPO Reno6 memberi pengguna kekuatan untuk dengan mudah menangkap potret yang luar biasa pada video atau foto, baik siang atau malam, hasil yang jernih, kaya warna dan menangkap emosi gambar lebih baik.

Harga dan Ketersediaan

OPPO Reno6 dijual di Indonesia dengan harga resmi Rp 5.199.000. Perangkat ini mulai dapat dipesan pada tanggal 16 hingga 22 Juli 2021 secara daring, ekslusif pada situs e dagang Shopee.co.id dan secara luring pada jaringan OPPO Store atau toko-toko yang menjual perangkat smartphone OPPO di Indonesia.

Pada masa pemesanan, paradiva akan mendapatkan keuntungan berupa Reno Wireless Mini Home Theater senilai 1,5 juta rupiah secara terbatas dan selama persediaan masih ada.

Baca juga, Diluncurkan 15 Juli Mendatang, Ini Bocoran Spesifikasi OPPO Reno6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here