Tuesday, 2 March 2021
[adrotate banner="3"]

Webcam Gaming Razer Kiyo Pro Dilengkapi Teknologi Starvis, Begini Spesifikasinya!

Nama Razer mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita, pasalnya brand gaming ini banyak di gunakan oleh para gamers bahkan gamers profesional. Razer...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Gak Perlu Download Aplikasi, Pakai ‘Vubey’ Bisa Convert Video ke MP3

    Diva says – Di luar sana ada puluhan situs yang berguna untuk mengkonversi musik Youtube menjadi file audio atau MP3. Meski demikian, cara yang biasa disebut dengan ripping audio ini tidak semuanya dapat dipercaya. Nah, metode yang satu ini kabarnya dapat berfungsi secara efektif lho. Tapi sebelum mencoba, kami tetap mengingatkan bahwa ripping audio dari Youtube merupakan pelanggaran persyaratan penggunaan Youtube, yang berpotensi membuat Anda mengalami masalah. Ada cara untuk mengakses musik dari YouTube tanpa melanggar aturan, seperti layanan YouTube Musik Google yang baru, kemungkinan akan menggantikan Google Play Music pada titik tertentu. Jadi sebaiknya Anda mempertimbangkan opsi yang sah terlebih dahulu.

    Dikutip dari digital trends, terdapat empat langkah yang perlu Anda ikuti saat melakukan ripping video, antara lain:

    1. Copy video URL

    Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menyalin link video Youtube pilihan Anda pada laman browser yang bekerja di Windows, Mac, maupun Chromebook. Kabar ini cukup menggembirakan, karena pengguna yang hendak mencoba, tidak perlu mengunduh sebuah aplikasi tertentu.

    1. Kunjungi situs “VUBEY”

    Buka tab baru dan kunjungi laman Vubey. Situs ini menjadi alat konversi audio favorit karena memiliki satu halaman yang bersih dan proses konversi video yang cepat. Ketika sudah masuk ke laman Vubey, tempelkan link video Youtube yang sudah disalin ke dalam kolom berlabelkan “Video URL”. Setelah itu, pilih kualitas audio yang akan dikonversi dan klik kolom “Konversikan ke MP3”.

    1. Tunggu hasil konversi

    Butuh waktu satu atau dua menit untuk mengkonversi sebuah video yang cukup panjang.

    1. Unggah hasil audio

    Langkah ke-empat merupakan langkah terakhir yang menuntun Anda untuk segera mengklik perintah “Klik disini” untuk mengunggah hasil MP3 Anda. Sama seperti lainnya, file yang telah diunduh ini akan tersimpan di folder Download atau folder yang sudah Anda tentukan sebelumnya.

    Layanan online sangat bagus dalam mengunduh dan mengkonversi video Youtube. Namun, karena tindakan itu melanggar peraturan penggunaan Youtube, situs-situs tersebut perlahan dihapus oleh Youtube. Dengan begitu, orang-orang sibuk mencari cara alternatifnya. Aplikasi desktop tidak masalah dengan hal itu karena adanya Pengunduh Video 4K. Alat ini tidak hanya untuk mengunduh sebuah video berkualitas tinggi, tapi dapat juga digunakan sebagai ripping video Youtube.

    Metode yang dilakukan cukup mirip seperti yang di atas. Ini terjadi jika Anda menjalankannya dengan program desktop biasa, bukan jendela browser.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR