Friday, 23 July 2021
More

    Latest Posts


    Samsung Gelar Galaxy Unpacked 11 Agustus Mendatang

    Samsung dikabarkan bakal menggelar acara Galaxy Unpackednya pada 11 Agustus pukul 10 pagi ET mendatang secara online. Sebelumnya, perusahaan tersebut telah menggelar acara serupa pada bulan April lalu.

    Dilansir dari Engadget, acara Galaxy Unpacked tidak akan meluncurkan seri Note terbaru dari ponsel bertenaga tinggi tersebut. Hal tersebut menjadi kemungkinan selebihnya, setelah perusahaan membawa dukungan Pen ke flagships Galaxy S21 tahun ini.

    Stylus telah menjadi ciri khas dari lini Note sejak konsepsinya dan telah membedakan seri ini dari lini seri S lainnya. Alih-alih Note baru, kemungkinan besar kita akan melihat ponsel lipat baru seperti Z Flip dan Z Fold 2.

    Samsung akan memamerkan konsep layar yang lebih fleksibel pada bulan Mei. Perusahaan tersebut butuh beberapa saat sampai kita melihat desain tersebut dalam produk nyata, perusahaan jelas terus mengembangkan teknologinya.

    Lebih lanjut, perusahaan juga mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan Galaxy Watch baru pada acara Unpacked ini dan perangkat akan menjalankan versi Wear OS yang merupakan hasil kerja sama dengan Google. Sementara itu, ada juga peluang bagi peluncuran earbd baru karena Galaxy Buds 2 telah berhasil dibocorkan dua kali bulan ini.

    Sebelumnya, Galaxy S21 FE 5G dirumorkan bakal mengeluarkan warna pastel. Seperti yang sudah dikutip Gadgetdiva.id dari Techradar, Senin 5 Juli 2021.

    Banyak kebocoran lagi pada Samsung Galaxy S21 FE yang memamerkan dugaan pemasaran dengan Smartphone dalam banyak warna. Banyak desas-desus yang menunjukkan bahwa ponsel ini akan hadir dalam beberapa chipset, meskipun Anda mungkin bisa menduga alasannya.

    Pembocor terkenal Blass sudah memamerkannya dalam render – tetapi kebocoran baru dari Android Headlines menunjukkan semuanya dalam apa yang tampak seperti gambar pemasaran resmi, menambahkan lebih banyak bukti bahwa ini bisa menjadi susunan terakhir warna untuk flagship terjangkau mendatang. Warna-warna itu diduga akan menjadi abu-abu (sangat gelap), putih, ungu muda, dan putih, dengan kemungkinan warna kelima (yang menurut bocoran lainnya adalah rona biru).

    Baca juga, Samsung Galaxy S21 FE 5G akan Mengeluarkan Warna Pastel

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR