Gandeng Desainer Jepang, Realme GT Master Edition Resmi Hadir di Tiongkok

0

Realme GT Master Edition baru saja resmi diluncurkan di Tiongkok hari ini (23/7). Perangkat ini merupakan hasil kolaborasi brand smartphone tersebut dengan desainer Jepang Naoto Fukusawa. Perangkat ini diklaim menjadi seri utama realme yang berfokus pada performa terdepan dan trendsetting desain khas realme.

Naoto Fukusawa merupakan salah satu desainer kenamaan Jepang. Dalam mendesain realme GT Master Edition, dirinya mengadopsi gaya yang terinspirasi dari desain koper. Selain itu, realme juga memperkenalkan teknologi vegan leather 3D yang pertama kalinya hadir dalam industri.

“Melalui seri realme GT Master Edition, realme ingin menghadirkan produk flagship dengan kualitas premium, harga yang tetap terjangkau namun dengan desain yang unik dan stylish. Kolaborasi dengan Naoto Fukusuwa berhasil mewujudkan keinginan kami untuk menghadirkan desain yang berbeda dan hanya dimiliki oleh realme,” ujar Palson Yi, selaku Marketing Director realme Indonesia. 

Seri realme GT Master Edition ini hadir dalam dua varian. Yakni, realme GT Explorer Master Edition dan realme GT Master Edition.

realme GT Explorer Master Edition ditenagai oleh prosessor Snapdragon 870, layar AMOLED 120Hz, teknologi liquid cooling stainless steal, pengisian daya 65W Super Dart, sistem triple camera yang mencakup kamera utama 50MP Sony IMX766, lensa sudut lebar 16MP dan lensa potret B&W.

Sementara, realme GT Master Edition ditenagai oleh prosesor Snapdragon 778G 5G yang menggunakan teknologi proses TSMC 6nm. realme GT Master Edition juga menggunakan sistem liquid cooling stainless-steel, layar AMOLED Samsung 120Hz, pengisian daya 65W SuperDart dengan baterai 4300mAh.

Realme GT Explorer Master Edition dibanderol seharga 450 USD (sekitar Rp6.000.000), sedangkan untuk realme GT Master Edition dibanderol harga mulai dari 370 USD (sekitar Rp5.000.000). 

Baca juga, Redmi Note 10 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan