OPPO Watch 2 Hadirkan Masa Pakai Baterai 16 Hari

0
91
sumber foto: 9to5google

OPPO baru saja merilis perangkat smartwatch terbarunya di Cina. Perangkat yang dinamakan OPPO Watch 2 ini diklaim membawa masa pakai baterai 16 hari.

Dilansir dari Ubergizmo, OPPO pertama kali merilis lini seri smartwatch pertamanya tahun lalu. Perangkat tersebut tak hanya dirilis di Cina, namun juga di negara lainnya. Termasuk Indonesia.

Perangkat OPPO Watch 2 terbaru ini ditenagai oleh platform Qualcomm Snapdragon 4100 dan sistem operasi ColorOS milik OPPO. Jam tangan yang diklaim memiliki masa pakai baterai hingga 16 hari ini hadir dalam dua ukuran, yakni 42mm dan 46mm, serta akan menampilkan layar OLED melengkung dengan kecepatan refresh 60Hz.

Smartwatch ini juga membawa berbagai fitur kesehatan. Seperti, sensor untuk memeriksa detak jantung, melacak tidur, oksigen darah dan masih banyak lagi.

OPPO Watch 2 dibanderol dengah harga sekitar $200 atau sekitar Rp. 2.887.940. Untuk saat ini, perangkat tersebut hanya tersedia di Cina. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai peluncuran perangkat ini di negara lain.

Sumber Foto: 9to5google

Sementara itu, OPPO Indonesia juga telah meluncurkan perangkat terbarunya, yakni OPPO Reno6 pada 15 Juli lalu.

Dikenalkan melalui beberapa kanal resmi OPPO Indonesia, OPPO Reno6 memiliki tampilan stylish dan ramping yang hadir dalam dua warna baru, Aurora dan Stellar Black. Kedua warna ini menciptakan tampilan yang benar-benar menakjubkan sekaligus juga tahan sidik jari.

Sumber Foto: 9to5google

Dengan proses Diamond Spectrum, OPPO Reno6 Aurora menciptakan efek visual yang “selalu berubah”. Aurora dapat menghadirkan jutaan warna pada satu perangkat dengan melihatnya melalui sudut atau pencahayaan yang berbeda.

Sementara itu, Stellar Black menambahkan detail berkilau halus ke warna hitam klasik. Kedua warna tersebut dilengkapi dengan efek Reno Glow yang memberikan detail berkilauan yang halus pada penampang belakang dan membuatnya tahan terhadap bekas sidik jari.

Baca juga, OPPO Reno6 Resmi Meluncur di Pasar Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here