Tablet Rasa PC! Ciptakan Workstation Kamu Dimanapun dengan HUAWEI MatePad 11

Tablet Rasa PC! Ciptakan Workstation Kamu Dimanapun dengan HUAWEI MatePad 11
Gadget

Tablet Rasa PC! Ciptakan Workstation Kamu Dimanapun dengan HUAWEI MatePad 11

Tablet Rasa PC! Ciptakan Workstation Kamu Dimanapun dengan HUAWEI MatePad 11

Tablet Rasa PC! Ciptakan Workstation Kamu Dimanapun dengan HUAWEI MatePad 11 # Sumber : gadgetDiva

Dimasa pandemi ini mengharuskan paradiva untuk tetap melakukan aktivitas di Rumah, termasuk Work From Home atau bekerja dari Rumah. Namun saat ini Kamu bisa ciptakan workstasion dimanapun dengan HUAWEI MatePad 11, lho!

Resmi hadir di Indonesia, HUAWEI MatePad 11 merupakan Tablet pertama dengan HarmonyOS 2, sistem operasi lintas perangkat cerdas generasi terkini yang telah mencuri perhatian konsumen global.

Redmibook 15 di Indonesia, Jadi Andalan Pejuang SFH dan WFH

Banyak orang yang membeli tablet untuk kebutuhan kerja, tapi pada akhirnya perangkat tersebut digunakan hanya untuk menikmati video. Hal ini dikarenakan ukuran yang tidak portabel seperti smartphone namun performanya tidak sekuat PC.

HUAWEI MatePad 11 - HUAWEI Indonesia

Baca juga, Review: Huawei MatePad versi terbaru, penyimpanannya lebih besar!

Hadir dengan performa terbaik, HUAWEI MatePad 11 menjadi Tablet milik Huawei pertama yang mendukung kecepatan refresh 120 Hz. Mengacu pada kecepatan refresh yang lebih tinggi daripada banyak Tablet di pasaran, serta menghadirkan visual yang sangat lancar saat menampilkan berbagai konten.

Dengan kecepatan refresh tampilan yang mengesankan, Tablet ini juga memungkinkan paradiva untuk input tulisan tangan yang sangat responsif. Teknologi frame rate adaptation pada produk ini juga akan memberikan pengalaman dalam menggunakan baterai yang lebih tahan lama.

HUAWEI MatePad 11 mendukung gamut warna DCI-P3 sehingga gambar dan video akan terlihat sangat hidup. Selain kemampuan untuk menghasilkan warna yang luar biasa, Tablet ini juga dirancang untuk meminimalkan paparan blue light dan flicker yang akan menyebabkan kelelahan mata Kamu.

Gak perlu khawatir! Tablet ini telah mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light (Solusi Perangkat Keras) dan TÜV Rheinland Flicker Free, sehingga akan lebih memberikan ketenangan untuk paradiva bahwa penglihatan akan lebih terlindungi bahkan setelah bekerja selama berjam-jam.

Yang gak kalah menarik, Huawei memperkenalkan desain desktop baru yang menyajikan informasi terpenting dalam tampilan UI yang rapi dan teratur.

Tampilan terbaru pada Dock bagian bawah akan menampilkan aplikasi yang paling sering digunakan dan yang baru-baru ini digunakan agar paradiva dapat dengan mudah menemukan aplikasi Kamu.

Baca juga, Lengkapi Aktivitas di Rumah, HUAWEI Hadirkan HUAWEI MatePad T10 & HUAWEI MatePad

Tampilan terbaru pada layanan Widget juga dapat menampilkan informasi waktu nyata dan memungkinkan paradiva mengakses fitur aplikasi tertentu tanpa meluncurkan aplikasi itu sendiri.

Multi-screen collaboration saat ini mendukung interaksi Tablet dan PC, di mana akan menawarkan tiga mode yang memungkinkan perangkat bekerja sama dengan cara yang baru.

Mirror mode juga memungkinkan paradiva untuk memproyeksikan layar PC ke tablet, mengubah tablet menjadi papan gambar yang dapat dipasangkan dengan HUAWEI M-Pencil (generasi ke-2) untuk menghasilkan sketsa secara cepat dan karya kaligrafi yang halus.

Nah, untuk mendukung kreativitas paradiva dengan MatePad 11, Huawei bekerja sama dengan Ibis Paint X dalam menyelenggarakan kompetisi desain wallpaper pada awal Agustus ini.

Tidak hanya bagus untuk melukis, paradiva sebagai pekerja kantoran dapat memanfaatkan Extend Mode, mendapatkan layar kedua untuk PC, dan menikmati lebih banyak ruang layar untuk bekerja.

Collaborate Mode yang inovatif ini memungkinkan interaksi lintas platform yang sebenarnya antara HarmonyOS 2 dan Windows, yang memungkinkan paradiva untuk mentransfer konten seperti teks, gambar, dan dokumen antara perangkat yang terhubung hanya dengan drag and drop sederhana.

App Multiplier yang telah ditingkatkan memungkinkan dua tugas untuk dijalankan secara terpisah dalam satu aplikasi. Hal ini didukung oleh fitur window lock terbaru yang mendukung operasi paralel dan independen di dua jendela.

 

Dirancang sebagai Tablet yang lengkap, HUAWEI MatePad 11 juga menghadirkan pengalaman audio yang imersif dengan sistem quad-speaker quad-channel amplitudo besar. Sistem speaker internal yang kuat mampu menghadirkan suara yang memenuhi ruangan dan imersif untuk konten audio apa pun.

Sistem suara pada produk ini telah dirancang oleh teknisi audio ahli di Harman/Kardon, untuk memastikan bahwa suara yang dihasilkan oleh speaker telah sesuai dengan materi sumbernya.

Ada berbagai top apps yang pastinya sering digunakan paradiva seperti Detikcom, Microsoft Office (Words, Excel, dan PowerPoint dan lainnya), dan Mola yang tersedia di App Gallery.

Paradiva juga dapat dengan mudah mengunduh dan menikmati berbagai aplikasi seperti WhatsApp, YouTube, Google Maps, Zoom, Google Meet, Microsoft Team melalui Petal Search.

Selain MatePad 11, Huawei juga menawarkan produk lainnya yaitu Huawei Display. Produk ini akan diluncurkan secara online eksklusif di BliBli dengan harga Rp 2.499.000. Kemudian pada periode pre order 5-18 Agustus 2021, paradiva akan mendapatkan Free Gift Router WS5200 (senilai Rp 499.000) + voucher eksklusif Rp 100.000 dan Cashback Bank senilai Rp 200.000.

Baca juga, Mudahkan Pengguna selama PPKM, Huawei Hadirkan Shop Safe & Shop Smart


author-img_1

Jihan Nasir

Reporter

Artikel Terkait

Huawei FreeBuds 4 Segera Hadir 5 Agustus Mendatang
Gadget

Huawei FreeBuds 4 Segera Hadir 5 Agustus Mendatang

Huawei FreeBuds 4 mengumumkan bakal diluncurkan pada 5 Agustus mendatang. Kabar ini disampaikan l..

Redmibook 15 di Indonesia, Jadi Andalan Pejuang SFH dan WFH
Gadget

Redmibook 15 di Indonesia, Jadi Andalan Pejuang SFH dan WFH

Redmibook 15 Indonesia hadir untuk memenuhi kebutuhan para pejuang SFH dan WFH atau para pelajar ..

HUAWEI P50 Series Resmi Diluncurkan, Bawa Pengalaman Fotografi
Gadget

HUAWEI P50 Series Resmi Diluncurkan, Bawa Pengalaman Fotografi

Kamis (29/7) lalu, Huawei mengumumkan peluncuran perangkat terbarunya yang merupakan bagian dari ..

OPPO Watch 2 Hadirkan Masa Pakai Baterai 16 Hari
Gadget

OPPO Watch 2 Hadirkan Masa Pakai Baterai 16 Hari

OPPO baru saja merilis perangkat smartwatch terbarunya di Cina. Perangkat yang dinamakan OPPO Wat..


;