Sunday, 28 February 2021
[adrotate banner="3"]

Nikmati Promo Menarik Kopi Soe lewat Kampanye ShopeePay Mantul Sale

Kopi Soe merupakan salah satu kedai kopi lokal yang sedang naik daun di Indonesia. Kedai ini menyajikan satu rasa terbaik dari pilihan bahan baku...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    ASUS ZenFone Max Pro M2 lebih tahan banting karena ini

    Diva says – Pada tanggal 11 Desember 2018, merek smartphone ASUS kembali meluncurkan produk barunya, yaitu ZenFone Max Pro M2. Kemunculan seri smartphone ini menyusul seri yang telah diluncrkan sebelumnya yaitu, ZenFone Max Pro M1 yang juga sangat fenomenal.

    ASUS ZenFone Max Pro M2 hadir sebagai mid-range gaming dengan keunggulan utama yaitu tampilan layar yang dilapisi oleh Gorilla Glass 6.

    “ZenFone Max Pro M2 akan hadir dengan layar yang dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 6. Kehadiran Gorilla Glass di ZenFone Max Pro M2 merupakan salah satu komitmen kami dalam menghadirkan perangkat berkualitas tinggi dan lebih tahan terhadap goresan,” ujar Jimmy Lin selaku Country Manager ASUS Indonesia.

    Gorilla Glass terkenal dengan kehebatannya yaitu melindungi layar smartphone dari benturan apa pun. Gorilla 6 jelas lebih unggul dari Gorilla Glass 5, dan sering digunakan oleh smartphone kelas premium. Begitu pula dengan ZenFone Max Pro M2 yang kembali menggunakan Gorilla Glass 6 setelah ZenFone Max Pro M1.

    Pihak Corning yang mengembangkan Gorilla Glass ini menegaskan bahwa Gorilla Glass 6 sudah teruji kekuatannya. Layar perangkat yang menggunakan Gorilla Glass 6 tersebut mampu bertahan meski jatuh dari ketinggian satu meter sebanyak 15 kali berturut-turut.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR