Tampil Stylish dan Fashionable dengan Samsung Galaxy Z Flip3

0
214

Samsung membawa tampilan stylish dan fashionable pada perangkat Galaxy Z Flip3. Cocok untuk kamu yang mengutamakan penampilan karena perangkat ini hadir dengan ring gips dan strap cases yang dapat disesuaikan sesuai dengan gaya berpakaianmu. Nggak cuma sampai situ saja, Paradiva juga dapat menggunakannya untuk nge-vlog loh.

Hadir dengan perpaduan gaya dan fungsional yang memadai, Galaxy Z Flip3 didesain sedemikian rupa agar terlihat sleek, compact dan pocketable. Namun, juga tidak ketinggalan zaman karena perangkat ini juga bisa kamu jadikan aksesoris pelangkap pakaian.

Galaxy Z Flip3 memiliki pilihan warna cream, green, lavender dan phantom black. Para pengguna pun bakal mendapatkan ring gips dan strap cases dengan berbagai warna pula.

Sama seperti Galaxy Z Fold3, perangkat tersebut dilengkapi dengan IPX8. Dimana kemampuan tersebut dapat melindungi perangkat terhadap air, jadi kamu tidak perlu khawatir jika kehujanan.

Perangkat ini juga terbuat dari armor alumunium baru dari Samsung. Memungkinkan perangat terlindung dari goresan dan kejatuhan yang tak diharapkan. Tak hanya itu, ada juga hideaway hinge memungkinkan ponsel tetap kuat dan dapat digunakan selama bertahun-tahun.

Galaxy Z Flip3 memiliki desain cover screen empat kali lebih besar. Sehingga, dapat memudahkan pengguna dalam menggenggam perangkat. Melalui cover screen ini, pengguna bisa tetap update dengan jadwalnya, memeriksa cuaca dan melihat banyak langkah yang dilakukan sehari-hari melalui widget baru.

Pengguna juga dapat mengatur wallpaper pada cover screen agar terlihat serasi dengan warna perangkat. Samsung Pay juga dapat diakses, guna membuat pengalaman transaksi pembayaran di gerai kopi favorit menjadi lebih mudah.

Lebih lanjut, Galaxy Z Flip3 memiliki fitur Quick Shot. Dimana fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk mengambil foto maupun merekam video langsung dari cover screen meski keadaan perangkat sedang tertutup. Untuk menggunakannya, pengguna hanya perlu menekan tombol daya sebanyak dua kali pada perangkat.

Melalui cover screen ini, kamu juga dapat melihat pantulan wajahmu sendiri saat merekam dari kamera belakang dalam keadaan ponsel yang terlipat. Nah, kemampuan ini bisa kamu manfaatkan untuk vlogging nih, Paradiva.

Galaxy Z Flip3 juga dilengkapi dengan fitur kamera terbaru. Fitur tersebut bernama flex mode yang memungkinkan Paradiva mengambil selfie secara hands-free. Jadi, kamu tak pelu memeganggnya saat ber-selfie ria.

Sama seperti Galaxy Z Fold3, ponsel ini juga menghadirkan pengalaman menyenangkan bagi kamu yang hobi Netflix-an. Pasalnya, perangkat ini menghadirkan kemampuan hands-free saat. Jadi, kamu nggak perlu capai memegangnya terus saat sedang menonton drakor favoritmu.

Lebih lanjut, Z Flip3 juga menghadirkan teknologi Dolby Atmos dalam stereo speaker-nya. Memungkinkan kamu mendengarkan suara immersive dengan kejernihan, kedalaman dan efek spasial yang luar biasa. Kayak nonton di bioskop, nggak sih, Paradiva?

Di samping itu, fitur Flex Mode Panel yang baru juga membuat aplikasi menjadi lebih mudah digunakan serta terlihat lebih baik. Flex Mode Panel memberikan pengguna cara baru untuk berinteraksi dengan Z Flip3 dan menawarkan rasa nyaman lebih saat menonton, misalnya dengan menempatkan video di bagian atas layar dan panel kontrol seperti tingkat kecerahan dan volume di bagian bawah layar.

Mirip dengan Z Fold3, pengguna Z Flip3 kini bisa melakukan video chatting sambil presentasi menggunakan aplikasi Microsoft Teams. Ada juga fitur mode dual pane pada aplikasi Microsoft Outlook di dua perangkat ini yang memungkinkan pengguna membaca email secara utuh sambil melihat preview lainnya di sisi layar.

Galaxy Z Flip3 hadir dengan harga mulai dari Rp 14.999.000. Saat ini, perangkat tersebut telah tersedia secara pre-order mulai dari 11 Agustus 2021 dan akan diluncurkan pada 27 Agustus 2021 di sejumlah kawasan seperti Amerika Serikat, Eropa, dan Korea Selatan.

Setiap pre-order yang dilakukan untuk Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3, pengguna akan mendapatkan perlindungan Samsung Care+, layanan perbaikan premium dari Samsung, selama setahun.

Baca juga, Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here