Samsung Luncurkan Galaxy Buds2, Temani Kamu Nonton Drakor

0
179

Selain merilis Galaxy Z Series generasi ketiganya, Samsung juga meluncurkan Galaxy Buds2 terbaru. Perangkat ini cocok menjadi temanmu saat menonton drakor favorit. Pasalnya, Buds2 dirancang untuk memberi kenyamanan saat digunakan.

Galaxy Buds2 diluncurkan untuk menjadi pelengkap audio bagi smartphone, tablet maupun smartwatch yang dimiliki pengguna. Sebagai perangkat lanjutan dari liniseri Galaxy Buds, perangkat ini juga hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Pada perangkat audionya ini, Samsung menghadirkan serangkaian fitur yang telah dikembangkan. Fitur tersebut tentunya memudahkan pengguna saat mendengarkan musik maupun melakukn panggilan.

Fitur pertama yang dibawa ialah two-way speaker. Speaker tersebut diklaim mampu menghasilkan nada tinggi yang jernih serta bass yang dalam. Perangkat ini cocok digunakan untuk menonton drakor dan film favoritmu.

Sedangkan, adapula fitur active noise canceling yang dapat meredam suara di sekitar hingga 98%. Dengan kemampuan tersebut, pengguna dapat memilih tiga level ambient sound yang dapat digunakan sesuai pilihan ketika mereka perlu mendengar suara sekitar.

Ada juga kemampuan machine learning yang mampu menyaring berbagai jenis gangguan suara di sekitar pengguna.

Galaxy Buds2 sendiri menjadi earbuds Samsung paling kecil dan ringan sampai saat ini, dengan tetap mengusung bentuk melengkung yang khas untuk menunjang kualitas suara yang lebih baik. Untuk pemakaian yang lebih pas di kuping, pengguna bisa mencoba “Earbud fit test” yang telah dikembangkan Samsung pada aplikasi Galaxy Wearable.

Terdapat empat pilihan warna kontemporer yang bisa dipilih konsumen—graphite, white, olive, dan lavender—dalam menjadikan Galaxy Buds2 sebagai elemen penting dalam mengekspresikan diri, yang bisa dilengkapi dengan tambahan cases dari pihak ketiga. Desain casenya pun terlihat ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Jadi, kamu tidak perlu menggunakan tas yang besar untuk membawanya. 

Galaxy Buds2 dibanderol senilai Rp 1.799.000, sekaligus menjadikannya wearable paling terjangkau di Galaxy Buds series dan mampu diandalkan konsumen berkat konektivitas yang seamless, audio kualitas tinggi, dan fitur esensial lainnya.

Baca juga, Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip3 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here