Alat Masak yang Dipakai Sisca Kohl di TikTok

0
417

Sisca Kohl dikenal dengan konten TikTok-nya yang membuat makanan unik dengan menggunakan barang-barang mewah. Kali ini, Gadgetdiva ingin mengulas seputar peralatan masak yang sering digunakan oleh Sisca di kontennya.

Paradiva pasti udah nggak asing lagi dengan Sisca Kohl. Yap, seorang gadis keturunan Tionghoa asal Tangerang ini sempat viral di media sosial dengan konten TikToknya. Dimana dalam video tersebut dirinya memecahkan celengan semasa SD yang berisikan uang pecahan Rp 100.000 dan Rp. 50.000.

Ia juga kerap menjadi tontonan para warganet karena konten nasi goreng yang dijual kepada adiknya seharga Rp. 400.000.000. Tak hanya itu, dirinya juga sering menggunakan peralatan masak yang mewah untuk membuat makanan.

Apa aja sih peralatan yang digunakan oleh Sisca Kohl untuk memasak? Simak ya ulasannya!

Air Fryer Mito AF1 4 Liter

Pada salah satu kontennya, Sisca merekomendasikan alat yang dapat digunakan untuk memasak di kamar. Dalam video tersebut, dirinya menggunakan perangkat air fryer Mito AF1 4 Liter untuk menggoreng corndog.

Air Fryer Mito AF1 4 Liter ini memiliki menu serba otomatis. Dengan menggunakan perangkat ini, Paradiva bisa memasak bebeberapa menu makanan seperti, kue, ayam daging, seafood atau deforsting untuk mencairkan makanan beku. Sangat praktis, cukup dengan mengatur waktu dan suhu pada layarnya saja kamu dapat menghidangkan makanan tersebut tanpa harus menggunakan minyak.

Kamu juga dapat menggunakannya untuk memanggang dan membakar daging. Hadir dengan konsumsi daya yang rendah, yakni 650 watt. Sehingga, kamu tidak perlu khawatir dengan tagihan listrik yang membengkak.

Lebih lanjut, perangkat ini memiliki kapasitas memasak sebesar 4 liter. Ini artinya, kamu dapat memasak lebih dari satu jenis makanan dalam satu waktu. Namun, hati-hati jangan terlalu banyak memasukkan bahan makanan ke dalam aif fryer karena akan membuat makanan jadi keras.

Hadir dengan dua warna, yakni putih dan hijau tosca, perangkat ini sangat mudah untuk dibersihkan. Paradiva bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 849.000.

Venus Pan 3 Divider Stein Cookware

Masih dalam konten yang sama, Sisca juga mengenalkan Venus Pan 3 Divider dari Stein Cookware. Panci ini ia gunakan untuk merebus mie samyang, menggoreng telur dan daging dalam satu waktu.

Venus Pan 3 Divider sendiri merupakan panci tiga sekat. Panci berukuran 28 cm ini, memiliki tiga sekat yang dirancang bagi kamu yang ingin memasak dengan praktis.

Panci ini diklaim anti lengket, jadi kamu nggak perlu khawatir sulit untuk membersihkannya. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 559.000.

Mito R7 Rice Cooker

Mito R7 Rice Cooker ini tak hanya digunakan untuk menanak nasi, namun juga memiliki beberapa fungsi lainnya. Yakni, menumis, memasak sup, bubur, aneka daging/stew, mengukus dan memanggang kue.

Seperti yang digunakan oleh Sisca untuk membuat kue. Perangkat ini juga anti lengket jadi kamu tidak perlu khawatir saat membersihkannya. Memiliki kapasitas daya 70 hingga 250 watt, Mito R7 Rice Cooker ini bisa kamu dapatkan denga harga Rp. 799.000.

Kompor 4 in 1

Sisca Kohl dan adiknya pernah mengenalkan kompor 4 in 1 untuk membuat sarapan. Dalam kontennya tersebut, ia mengulas fungsi dari kompor berwarna rose gold tersebut.

Fungsi pertama dapat digunakan untuk memanggang roti. Yap, kompor tersebut memiliki alat pemanggang roti. Ada juga alat yang dapat digunakan untuk menggoreng atau mengukus telur. Sementara, di bagian atas pemanggang dapat digunakan untuk menghangatkan makanan.

Dikutip dari detik.com, kompor 4 in 1 ini juga dilenkgpai dengan tombol untuk memilih jenis olahan makanan. Harga kompor ini dibanderol seharga RM313 atau sekitar Rp. 1.000.000.

Baca juga, 4 Air Fryer yang Wajib Kamu Checkout

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here