Desain Ultra Slim, realme GT Master Edition Terbaru Bikin Kamu Tampil Stylish!

0
rekor baru realme

Dalam rangkaian acara realme Fan Fest 2021 yang bertema “How Dare You be You”, realme baru saja meluncurkan empat produk smart TechLife sekaligus, salah satunya realme GT Master Edition.

realme GT Master Edition hadir dengan slogan “Mastery Beyond Speed” yang merupakan smartphone 5G flagship killer paling stylish dan terjangkau.

Baca juga, Intip Deretan Produk Baru realme Ini Bikin Kamu Betah Di Rumah

Dari segi desain, realme berkolaborasi dengan desainer ternama asal Jepang, Naoto Fukasawa, untuk memproduksi perangkat yang mengusung tema Ultra Slim & Master Design.

realme GT Master Edition ini juga memenangkan penghargaan desain iF 2021, yang setara penghargaan Oscar untuk industri desain, lho! Memiliki bodi super tipis 8mm dan super ringan 174g membuat realme GT Master Edition nyaman digenggam.

Terinspirasi oleh hal yang paling merepresentasikan perjalanan yaitu koper, Naoto Fukasawa mendesain smartphone menjadi bentuk “koper”, dan mereplikasi grid horizontal koper, memungkinkan paradiva agar secara alami teringat akan nuansa liburan.

Perangkat ini mengadopsi prosesor Snapdragon 778G 5G dengan fabrikasi 6nm, yang merupakan debut pertamanya di realme GT Master Edition. Prosesor yang memiliki empat inti super arsitektur A78 ini berjalan pada kecepatan prima hingga 2,4GHz, yang menghasilkan paradiva memiliki pengalaman kinerja yang komprehensif dan kuat.

Snapdragon 778G 5G menghadirkan GPU Adreno 642L yang menawarkan rendering grafis hingga 40% dan mendukung resolusi tinggi dengan kecepatan refresh layar 120Hz yang dapat mengurangi blur dan menghasilkan pengalaman saat paradiva bermain game yang sangat halus pada ukuran layar besar Super AMOLED 6,43 pada realme GT Master Edition.

Selain itu, performa dari Snapdragon 778G 5G dapat dimaksimalkan dengan GT Mode. GT Mode dapat diaktifkan untuk memberikan performa yang lebih meningkat dari CPU, virtual RAM, dan sistem pendingin. GT Mode ini cocok digunakan untuk mendapat pengalaman gaming yang lebih maksimal dengan support dari Snapdragon 778G 5G.

Dengan performa andalan yang bertenaga, ringan dan desain master, realme GT Master Edition juga dilengkapi dengan baterai 4300mAh yang mendukung 65W SuperDart Charge.

realme GT Master Edition mendukung Vapor Chamber Cooling System, dengan area heatsink super besar yang dapat menutupi 100% sumber panas inti yang secara signifikan mengurangi suhu dan menjaga ponsel dalam kondisi performa maksimal.

Untuk paradiva yang menyukai fotografi, realme GT Master Edition dilengkapi dengan kamera utama 64MP, lensa ultra lebar 119 derajat, dan lensa makro 4cm. Kamera utama 64MP dapat merekam dengan sempurna dari jauh ke dekat, dari siang hingga malam dan dari portrait ke landscape.

Sementara kamera selfie, tersemat sensor Sony IMX615 beresolusi 32MP F2.45 dengan bidang pandang FOV 85 derajat. Sensor Sony memungkinkan kualitas gambar yang lebih baik, dan dengan resolusi tinggi, paradiva dapat membuat setiap foto selfie menjadi sangat tajam.

Selain menyediakan kamera berkualitas, realme juga bekerja sama dengan banyak professional street photographer untuk menghasilkan street photography yang emosional dan bercerita.

Terdapat 5 preset street photography yang dapat digunakan paradiva untuk menghasilkan kualitas foto yang memukau, seperti DIS Snapshot Mode, Street filter, B&W Plus filter, Dramatic filter dan Quick Launch (Klik dua kali tombol volume bawah saat layar mati).

Seluruh performa andal pada realme GT Master Edition didukung dengan kapasitas RAM dan ROM besar 8GB+256GB yang dapat memberikan kinerja penggunaan paradiva sehari-hari dengan super lancar.

Selain itu, terdapat teknologi Dynamic RAM Expansion Technology (DRE) yang akan mengkonversi ROM menjadi virtual RAM untuk memperluas RAM agar aktivitas multitasking menjadi lebih lancar.

Untuk melengkapi semua spesifikasi mumpuni tersebut, realme GT Master Edition juga menghadirkan fitur NFC, sehingga secara keseluruhan realme GT Master Edition menjadi smartphone flagship killer 5G dengan desain tangguh, trendi, dan harga terjangkau.

Memiliki dua pilihan warna trendi, Voyager Grey dan Daybreak Blue, realme GT Master Edition dibanderol dengan harga Rp 4,999,000 untuk varian 8+256GB dan penawaran eksklusif online di JD.ID dan realme.com.

Versi 8+128GB dengan harga flash sale Rp 4.699.000 akan segera tersedia pada akhir September.

Peluncuran realme GT Master Edition ini disertakan dengan beberapa produk terbaru dari smart TechLife, yaitu realme Smart TV 4K 50, realme TechLife Air Purifier, dan
realme Book untuk para anak muda di Indonesia dalam acara realme Fan Fest 2021 (18/08).

Baca juga, Gandeng Desainer Jepang, Realme GT Master Edition Resmi Hadir di Tiongkok


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan