4 Aksesoris Ini Bisa Jadi Temanmu Netflix-an Di Rumah

0

Streaming Netflix menjadi salah satu solusi yang tepat bagi kita yang harus melakukan aktivitas di rumah. Oleh karena itu, Paradiva harus punya nih aksesoris yang bisa bikin kalian nyaman nonton berjam-jam.

Agar aktivitas menonton streaming film lewat ponsel cerdas kamu lebih nyaman, kamu dapat menambahkan aksesori pendukung. Aksesori untuk smartphone ini model dan bentuknya cukup beragam, serta banyak dipasarkan di lapak-lapak situs e-dagang.

Dari sekian jenis aksesoris yang dapat dipasangkan dengan smartphone untuk mendukung aktivitas menonton film, kamu bisa memilih salah satu dari 4 rekomendasi aksesori dari OPPO ini. Simak ya, Paradiva!

Kaca Pembesar Layar Smartphone

Berbekal aksesoris ini, kamu juga akan merasa nyaman saat menonton film dari smartphone. Dengan alat semacam ini, tampilan di layar ponsel bisa diperbesar hingga ukuran layar 10 inci dan 12 inci.

Alat ini sebenarnya berupa kaca pembesar yang memiliki prinsip kerja seperti proyektor. Untuk memasangnya pun terbilang cukup mudah, hanya dengan membuka lipatannya sehingga bisa dipasang di atas meja atau alas yang rata. Model kaca pembesar 3D semacam ini banyak ragam dan harganya, namun yang terpenting carilah yang materialnya solid dan kokoh.

Lazy Neck Phone Holder

Lazy Neck Phone Holder menunjang handphone kamu dengan bahu dan dikalungkan ke leher sehingga tangan kamu dapat bebas bergerak. Apabila kamu ingin menonton film sambil bersandar bantal di tempat tidur, maka aksesori ini layak dipertimbangkan.

Selain itu, peranti ini juga bisa dipasang di pinggang sehingga kamu bisa ngemil santai atau melakukan aktivitas lain tanpa harus memegang ponsel. Dengan menggunakan aksesori ini kamu juga bisa melakukan selfie. Selain itu, kamu juga dapat menggunakannya sebagai dudukan hape di atas meja atau digantungkan di jok mobil. 

Phone Holder

Penyangga ponsel juga bisa menjadi aksesori tambahan untuk mendukung aktivitas menonton film lewat layar smartphone. Model phone holder yang beredar di pasaran biasanya terbuat dari besi atau aluminium, serta dapat dilipat seukuran kartu agar mudah disimpan dan dibawa. Aksesoris seperti ini biasanya memiliki fitur yang dapat dirotasi hingga 270° dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan posisi kamu saat melihat layar handphone sehingga acara menonton film jadi lebih nyaman.

Lazypod Lantai

Sama seperti halnya Lazy Neck Phone Holder, aksesoris ini juga berfungsi untuk menyangga ponsel. Bedanya, peranti ini diletakkan di lantai dan dapat diatur ketinggiannya agar posisi layar smartphone tepat di depan mata. Biasanya aksesori seperti ini menyediakan ukuran ketinggian hingga kurang lebih sekitar 1,35 meter dan dapat diputar hingga 360 derajat. Bahan alat ini kebanyakan terbuat logam atau metal sehingga cukup kuat untuk menopang ponsel atau tablet. 

Baca juga, Deretan Barang Unik di TikTok ini Wajib Kamu Miliki


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan