Sederet Fitur HUAWEI MateBook D14, Untuk Produktivitas Wanita Saat Bekerja

0
HUAWEI Matebook D14

HUAWEI meluncurkan MateBook D Series, salah satunya yaitu MateBook D14 di pasar Laptop Indonesia. Laptop ini hadir lebih ringan, tipis dengan bazel less dan full view display serta memiliki desain aesthetic.

Nah, yang membuat HUAWEI MateBook D14 ini begitu istimewa adalah desainnya yang apik dan aesthetic dengan sentuhan akhir warna abu-abu yang elegan dan tampilan full view.

HUAWEI MateBook D14

Selain tampilan dan desainnya yang premium, fitur HUAWEI MateBook D14 ini pastinya bisa Paradiva andalkan untuk menunjang produktivitas Kamu saat bekerja. Penasaran desain dan fitur apa saja yang dihadirkan HUAWEI MateBook D14 untuk menunjang produktivitas Paradiva? Simak dibawah ini, ya!

Terlihat Cantik Dalam Segala Hal

HUAWEI MateBook D14 dilengkapi dengan layar IPS 1920 x 1080 yang luar biasa dan bezelnya yang tipis hanya 4,8 mm, membuat tampilan FullView 14 inci terlihat hampir tak ada habisnya.

HUAWEI MateBook D14

Dengan sudut pandang 178°, baik saat Paradiva menikmati pengalaman sinematik, atau hanya mengirim email, Kamu akan mendapatkan suguhan visual dengan layar yang jelas dan indah.

Ringan, Ramping, dan Stylish

Dengan berat hanya 1,38 kg dan dengan ketebalan 15,9 mm, desain yang ramping tidak hanya terlihat bagus, itu berarti Paradiva dapat mendorong engsel Laptop hingga hampir 180°.

HUAWEI MateBook D 14 lightweight notebook
HUAWEI MateBook D14

HUAWEI MateBook D14 dilengkapi dengan baterai 56 Wh luar biasa yang, baik saat Paradiva menghadapi rapat ekstensif atau kelas back-to-back, ini akan membantu Paradiva dengan mudah.

HUAWEI MateBook D 14 big battery
HUAWEI MateBook D14

Dan jika Paradiva memiliki penerbangan jarak jauh, jangan puas dengan hiburan dalam pesawat. Tonton serial sebagai gantinya, dengan video 1080P hingga 13,2 jam.

Kamera Yang Tersembunyi

HUAWEI MateBook D 14 camera
Kamera HUAWEI MateBook D14

Kamera tersembunyi pada HUAWEI MateBook D14 yang inovatif ini ditempatkan secara diam-diam di dalam keyboard. Hanya satu tekan, kamera akan muncul sesuai keinginan Paradiva.

Balikkan lagi untuk mencegah potensi akses jarak jauh dan pelanggaran keamanan, ya!

Mudahkan Isi Daya Baterai

HUAWEI MateBook D 14 type-c super charge
HUAWEI MateBook D14

HUAWEI MateBook D14 hadir dengan pengisi daya USB-C 65W yang pas di saku Kamu, sehingga Paradiva dapat mengisi daya saat bepergian. Ini dapat mengisi baterai Laptop Kamu hingga 46% hanya dalam 30 menit. Juga mendukung pengisian cepat dan transfer data untuk ponsel Kamu.

Lindungi Mata Kamu

HUAWEI MateBook D14

Layar HUAWEI MateBook D14 bersertifikat TÃœV Rheinland mengurangi cahaya biru yang mengganggu mata secara signifikan yang rendah sehingga memungkinkan perlindungan mata yang lebih baik untuk Paradiva.

Pasalnya, tanpa disadari Paradiva bisa menghabiskan waktu sepanjang hari di depan Laptop, baik itu bekerja, belajar, atau aktivitas lainnya. Tentunya dengan pelindung mata ini membuat mata lebih nyaman, dan terlindungi dari cahaya biru yang berlebihan.

Keamanan dan privasi

HUAWEI MateBook D 15 touch power button
HUAWEI MateBook D14

Terkait keamanan, HUAWEI MateBook D14 menawarkan dua elemen yang akan melindungi paradiva secara permanen. Di satu sisi, Laptop ini memiliki fungsi One Touch, yang menggabungkan pembacaan sidik jari dengan tombol daya serta memungkinkan aktivasi sistem dan otentikasi Paradiva dalam sekejap.

Hanya dengan sekali tekan, Paradiva dapat menyalakan dan masuk dengan aman ke desktop Kamu dalam waktu 8 detik.

Baca juga, HUAWEI MateBook D Series Resmi Hadir di Pasar Indonesia, Ini dia Fitur dan Keunggulannya!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan