Gadget

ASUS Luncurkan Koleksi Terbatas ROGxNevertoolavish

post-img

Source : gadgetDiva

ASUS sebagai perusahaan produsen perangkat gaming terdepan terus membuktikan komitmennya untuk terus berinovasi dalam memberikan pengalaman bermain game terbaik yang tidak terlupakan. Salah satu terobosan terkini yang dilakukan melalui kolaborasi yang dilakukan khusus untuk ASUS ROG Phone 5 bersama dengan street artist Indonesia, Nevertoolavish.

Kolaborasi ini tertuang secara apik ke dalam koleksi Nike Air Jordan monokrom hitam-putih, yang diharapkan tetap menjadi inspirasi bergaya para pecinta game di tanah air. Koleksi terbatas yang sempat ditampilkan pada peluncuran ROG Phone 5 ini pun mendapat sambutan yang meriah dari para gamers hingga pada kesempatan kompetisi giveaway yang digelar beberapa waktu lalu.

Samsung Galaxy Watch4 Series Bakal Jadi Must-Have Item Kamu!

“ASUS tidak hanya terus berinovasi melalui kecanggihan teknologi yang kami hadirkan ke dalam perangkat, namun juga pengalaman lain termasuk dalam tampilan gaya para gamers yang di masa kini semakin trendy,” Ujar Jimmy Lin, Direktur Regional ASUS.

ROG Phone 5 sendiri sudah diluncurkan sejak Mei 2021 dan masih menjadi smartphone juara bagi para gamers. Beragam inovasi pun dilahirkan ke dalam ROG Phone 5 yang tersedia dalam varian RAM 8GB dan ROM 128 GB, juga RAM 12 GB dan ROM 256 GB.

Guna memberikan pilihan yang lebih mutakhir ASUS ROG Phone 5 melansir seri terbaru dari ROG 5 Ultimate pada akhir September nanti. ROG Phone 5 Ultimate ini diperlengkap dengan RAM 18GB dan ROM 512 GB, yang memberikan penglaman menggunakan smartphone yang lebih seamless dan memuaskan, terlebih fitur-fitur pelengkap lainnya untuk mendukung saat bermain games kesukaan.

“Dalam merespon antusiasme para gamers dengan koleksi #ROGTOOLAVISH, kami akan kembali menggelar giveaway yang akan kami tujukan bagi para pengguna smartphone ROG,” tambah Jimmy.

ROG Phone 5 Series memang merupakan penyempurnaan dari seri ROG generasi sebelumnya, dengan dukungan utama pada platformMobile Qualcomm® Snapdragon™ 888 5G, yang tidak lain adalah fitur-fitur premium Qualcomm Snapdragon Elite Gaming.

Inovasi terdepan ini menjadi penting bagi industri smartphone yang berfokus pada gaming dengan dukungan 5G, AI dan fotografi ditambah pemrosesan selular untuk pengalaman bermain game yang tidak tertandingi.

Baca juga : Tinder dan Abbydzar Hadirkan Lagu tentang Perjalanan Cinta Digital


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

OPPO Seri MagVOOC Diperkenalkan dalam Smart China Expo 2021
Gadget

OPPO Seri MagVOOC Diperkenalkan dalam Smart China Expo 2021

OPPO mengenalkan seri pengisian daya MagVOOC terbarunya dalam acara Smart China Expo 2021. Sebuah..

Samsung Galaxy Watch4 Series Bakal Jadi Must-Have Item Kamu!
Gadget

Samsung Galaxy Watch4 Series Bakal Jadi Must-Have Item Kamu!

Samsung baru saja menghadirkan smartwatch Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic dengan teknolog..

4 Aksesoris Ini Bisa Jadi Temanmu Netflix-an Di Rumah
Gadget

4 Aksesoris Ini Bisa Jadi Temanmu Netflix-an Di Rumah

Streaming Netflix menjadi salah satu solusi yang tepat bagi kita yang harus melakukan aktivitas d..

Desain Ultra Slim, realme GT Master Edition Terbaru Bikin Kamu Tampil Stylish!
Gadget

Desain Ultra Slim, realme GT Master Edition Terbaru Bikin Kamu Tampil Stylish!

Dalam rangkaian acara realme Fan Fest 2021 yang bertema “How Dare You be You”, realme baru sa..


;