HUAWEI MateBook D Series Resmi Hadir di Pasar Indonesia, Ini dia Fitur dan Keunggulannya!

0

Memasuki era baru kecerdasan dalam teknologi laptop, Huawei resmi meluncurkan HUAWEI MateBook D Series, laptop premium serba bisa di rentang harga terbaik yang terbaru ke pasar Indonesia pada 25 Agustus 2021.

Seri terbaru dari HUAWEI MateBook D14 dan D15 terbaru ini akan disertai dengan beragam fitur unggulan seperti Huawei Share Multi-screen Collaboration, paradigma baru dalam interaksi antar device yang telah memukau pelaku industri dan konsumen.

Sampai saat ini, fitur inovatif merupakan identitas dari laptop besutan Huawei, mulai dari fingerprint power button di HUAWEI MateBook X yang dirilis pada tahun 2017, hingga tampilan HUAWEI FullView pertama pada HUAWEI MateBook X Pro yang dirilis di Mobile World Congress (MWC) pada tahun 2018.

Namun, fitur Huawei Share Multi-screen collaboration adalah inovasi di level terbaru karena fitur ini memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan perangkat dengan pengalaman yang sangat mudah dan mengesankan.

Patrick Ru, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia mengatakan,“Seiring dengan meningkatnya permintaan terhadap produk laptop, maka ini adalah pasar yang tengah berkembang pesat. Dengan inovasi kami, Huawei ingin memberikan kejutan baru ke pasar laptop yang akan memacu industri untuk mengeluarkan ide-ide baru dan meningkatkan pengalaman pengguna.”

Sebelum memasuki pasar laptop, Huawei telah menemukan solusi unik untuk menghubungkan smartphone, wearable, tablet, dan berusaha untuk membawa laptop untuk bergabung ke dalam interaksi teknologi ini, membuka jalan bagi dunia yang terhubung tanpa batas.

Laptop Huawei tidak diragukan lagi untuk dapat berkolaborasi dengan lebih banyak perangkat di masa yang akan datang, yang akan memungkinkan operasi lintas perangkat yang mulus di semua skenario.

Setelah bertahun-tahun merambah pasar laptop, Huawei telah berkembang dari yang awalnya hanya menjadi pemula, hingga saat ini menjadi trendsetter. Di sisi R&D, Huawei telah secara kreatif mendefinisikan kembali fitur-fitur smartphone seperti HUAWEI FullView Displaydan fitur fingerprint pada tombol daya. Untuk penggunaan laptop, Huawei menghadirkan kehidupan baru ke dalam industri yang sebagian besar dianggap stagnan.

Laptop HUAWEI MateBook D juga dilengkapi dengan fitur yang diprakarsai oleh Huawei, Huawei Share Multi-screen Collaboration, yang menyediakan tampilan simultan dan interaksi unik antara laptop pengguna dan ponsel, yang memungkinkan keduanya berfungsi sebagai satu perangkat. Pengguna dapat melakukan pekerjaannya melalui ponsel, dengan keyboard dan mouse, sambil menavigasi langsung dalam aplikasi ponsel Android di laptop.

Huawei Share Multi-screen Collaboration memberi kemudahaan untuk mengakses lebih dari satu perangkat selama bekerja, dimana fitur ini akan meningkatkan efisien. Dengan ponsel dan laptop Huawei yang dapat terintegrasi, pengguna dapat mengedit dan memindahkan antara dua perangkat hanya dengan satu ketukan.

Baik HUAWEI MateBook D14 berukuran 14 inci yang ringkas agar mudah dimasukkan ke dalam tas atau layar yang lebih besar untuk konten lebih banyak dengan HUAWEI MateBook D15 15 inci Anda, dengan teknologi canggih serupa, Anda dapat memilih jenis apa pun dan itu akan mencakup tugas Anda dari A hingga Z, dari siang hingga malam.

HUAWEI MateBook D Series akan diluncurkan pada tanggal 25 Agustus 2021. HUAWEI MateBook D15 bisa langsung didapatkan secara online melalui official store Huawei di Shopee, Tokopedia, JD.ID, BliBli, Eraspace, juga secara offline melalui HUAWEI Experience Store (HES), erafone, eraspace, dan Urban Republik di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai HUAWEI MateBook D15, kunjungi: https://bit.ly/matebookD15

Akan diluncurkan di hari yang sama, HUAWEI MateBook D14 akan memasuki masa pre-order pada 1 – 12 September 2021 melalui exclusive online channel Huawei Official Store di JDID, BliBli, dan Shopee.

Baca juga : HUAWEI P50 Series Resmi Diluncurkan, Bawa Pengalaman Fotografi


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan