Speaker Panasonic Ini Bisa Jadi Teman Gamingmu

0
139
Sumber Foto: T3

Bagi Paradiva yang tidak terlalu suka menggunakan headset saat gaming, mungkin bisa mencoba speaker terbaru dari Panasonic ini. Speaker ini dijamin nggak akan bikin telingamu basah saat digunakan.

Panasonic GN01 hadir dengan desain yang simpel dan dapat digunakan pada bahumu. Speaker ini juga menghadirkan suara surround alami dan realistis dari empat saluran speakernya.

Sumber Foto: T3

GN01 hadir dengan tiga mode permainan khusus yang dikembangkan bersama dengan tim suara Final Fantasy 14 Online di Square Enix juga. Paradiva dapat memilih antara Role-Playing mode game yang menciptakan “rasa realitas dan intensitas”, ‘First-Person Shooter mode’, disetel untuk membantu kamu mendengar suara seperti langkah kaki dan sejenisnya.

Ada juga Voice mode yang dapat membuat Paradiva mendengar dialog dalam game dengan keras dan jelas. GN01 jug menyertakan Cinema, Music dan Stereo mode. Jika kamu sedang tidak bermain game, maka kamu dapat menggunakannya untuk menonton drakor favorit kamu. Gunakan pengaturan EQ yang dapat disesuaikan dengan keinginanmu.

Panasonic GN01 yang disebut sebagai ‘Soundslayer’ untuk rasa ngeri maksimum, juga memungkinkan kmau melakukan obrolan suara dengan teman-temanmu. Panasonic juga mengatakan bahwa GN01 dilengkapi dengan “mikrofon ganda peredam bising dan gema berkinerja tinggi” yang dirancang untuk mencegah interferensi dari speaker yang dipasang di bahu saat sedang mengobrol.

Sumber Foto: News Atlas

Sayangnya, Panasonic GN01 tidak nirkabel. Sebagai gantinya, kamu harus memasukkan kabel sepanjang tiga meter ke konsol atau PC. Serta, kabel audio diperlukan jika kamu ingin menggunakan GN01 di konsol Xbox. Maka, berhati-hatilah, jika kamu lupa bahwa mengenakan perangkat yang melingkari leher kamu sebelum pergi ke kamar mandi.

Baca juga, Fitur Samsung TV Ini Bisa Lindungi Perangkat Saat Dicuri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here