Maksimalkan Hiburanmu Dengan Samsung Galaxy Buds2

0
124
Galaxy Buds2
Foto: Instagram/@samsungindonesia

Galaxy Buds2 hadir untuk menemani pengguna melakukan segala aktivitas. Mulai dari yang sifatnya produktif sampai hiburan. Khususnya buat kamu yang punya hobi menonton film, bermain game atau sekadar ngobrol bersama temanmu. Pasalnya, memang perangkat ini telah didesain untuk digunakan sehari-hari.

Produk TWS belakangan ini memang menjadi pilihan banyak orang. Menurut penelitian dari Counterpoint Research Global Hearables, penggunaan earphone TS ini mengalami peningkatan sebanyak 78% dan popler di kalangan masyarakat. Terutama di masa new normal.

Foto: doc. Samsung

Peningkatan ini juga diiringi dengan perubahan perilaku masyarakat yang mengharuskan mereka untuk melakukan rutinitas baru di rumah mulai dari virtual meeting, mendengarkan musik, menonton siaran live streaming hingga berolahraga yang dilakukan secara daring.

Samsung Galaxy Buds2 ini juga dilengkapi dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC). Dimana memungkinkan kamu tidak terganggu oleh suara apapun saat menggunakannya.

Ada juga fitur sealess connectivity yang membawa pengalaman audio yang immersive. Cocok untuk kamu yang nggak bisa lepas dari earphone.

“Samsung senantiasa berinovasi untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup pengguna yang kian berkembang, agar mereka dapat mencapai better normal. Mendampingi keseharian kaum muda yang dinamis dan variatif, kali ini Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Buds2 yang nyaman dan stylish. Didesain untuk setiap ukuran telinga dengan kualitas suara premium, dilengkapi dengan Active Noise Cancellation (ANC) yang mampu meredam suara eksternal hingga 98 persen yang memungkinkan pengguna berfokus pada konten audio yang didengar, dan ketahanan IPX2 yang mampu memberikan perlindungan lebih terhadap air dan keringat. Apapun kegiatannya, mulai dari menerima telepon, mengikuti virtual meeting, menikmati musik atau konten terbaru dari kreator favorit, hingga panduan olahraga, Samsung Galaxy Buds2 cocok dijadikan sebagai pendamping untuk memaksimalkan passion dan rutinitas harian pengguna,” jelas  Selvia Gofar, Head of IT & Mobile Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Buds2 Bawa Kualitas Suara Jernih

Untuk memastikan pengguna agar tetap fokus saat menjalani aktivitas sehari-hari, Galaxy Buds2 dilengkapi dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC) dan desain in-ear yang memberi kenyamanan pada rongga telinga serta membawa kualitas suara yang jernih dan mampu meminimalisir gangguan suara eksternal hingga 98 persen.

Galaxy Buds2 juga dilengkapi dengan fitur Ambient sound mode, sehingga pengguna dapat memilih tiga tingkatan level volume suara di sekitar yang ingin didengar. Bagi para multitasker yang bekerja dari rumah atau berolahraga di lingkungan yang bising, fitur ini memungkinkan kamu agar tetap bisa memperhatikan kondisi lingkungan di sekitar.

Galaxy Buds2 pun siap menemani aktivitas seharian, dengan daya baterai hingga 20 jam apabila ANC dalam kondisi menyala, atau bahkan hingga 29 jam apabila ANC dalam keadaan tidak menyala. Maka dari itu, pengguna dapat tetap fokus dan terhubung dengan segala rutinitasnya dengan pengalaman suara yang immersive. 

Hadirkan Teknologi Machine Learning

Samsung Galaxy Buds2 membantu pengguna untuk menerima panggilan dengan menghadirkan kualitas suara terbaik. Dengan dilengkapi oleh tiga mikrofon dan teknologi Voice Pickup Unit (VPU), Paradiva dapat mendengar suara dengan lebih jelas dan nyata.

Dengan membawa teknologi Machine Learning, perangkat ini dapat memflter berbagai suara latar yang mengganggu. Ini artinya, Paradiva tak akan terganggu saat presentasi secara virtual.

Desain Perangkat Minimalis

Tentunya untuk perangkat yang dikenakan sehari-hari, kenyamanan sangat penting. TWS ini telah dirancang dengan ukuran lebih kecil dan lebih ringan dengan berat 5g untuk setiap buds dengan tetap menghadirkan performa terbaik dan membuat mendengarkan musik tetap nyaman di telinga. 

Galaxy Buds2
Foto: doc, Samsung

Galaxy Buds2 dirancang dengan bentuk yang ergonomis dan minimalis, dibalut dengan silikon yang lebih lembut dan fleksibel yang dapat dipersonalisasikan sesuai ukuran telinga pengguna dengan tiga ukuran, yaitu small, medium, dan large melalui fitur “Earbud fit test” dalam aplikasi Galaxy Wearable. Mengenakan buds tidak terasa mengganjal dan Galaxy Buds2 nyaman mendampingi dari pagi hingga malam hari.

Integrasi Ekosistem Seamless

Perangkat ini dirancang untuk dapat terkoneksi dengan mudah dengan berbagai perangkat Galaxy, seperti smartphone dan tablet. Kini Galaxy Buds2 dan smartwatch terbaru Galaxy Watch4 pun dapat terhubung dengan cara yang simple melalui Buds Controller App.

Galaxy Buds2
Foto: doc. Samsung

Bagi mereka yang senang menggunakan beberapa perangkat, Galaxy Buds2 dilengkapi fitur Auto Switch agar pengguna dapat berpindah audio antar perangkat dengan cepat. Sebagai contoh, apabila sedang bermain game di Galaxy Tab S7 FE 5G lalu mendapat panggilan telepon di smartphone, Galaxy Buds2 akan secara otomatis beralih ke smartphone.

Paradiva bisa menjawab telepon dengan mengetuk Buds satu kali atau menekan tombol “Call” pada smartphone kamu. Saat telepon usai, kamu dapat melanjutkan game kembali di Tab S7 FE 5G. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 1.699.000.

Baca juga, Samsung Luncurkan Galaxy Buds2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here