Samsung Galaxy Watch 4 Bakal Punya Fitur Walkie Talkie

0
156
Fitur Walkie Talkie
Foto: Samsung

Samsung hadirkan fitur walkie talkie untuk perangkat Galaxy Watch 4-nya. Aplikasi tersebut telah dirilis oleh Samsung di Google Play Store.

Dilansir dari XDA-Developers, sebelum Wear OS 3 benar-benar diluncurkan untuk seri Samsung Galaxy Watch 4 diumumkan secara resmi, Samsung dikabarkan sedang mengerjakan fitur walkie talkie. Melalui fitur tersebut, pengguna dapat melakukan percakapan hanya dengan jam tangan mereka.

Fitur Walkie Talkie
Foto: Samsung

Kini, aplikasi tersebut telah diluncurkan oleh Samsung dan dapat diunduh melalui Google Play Store. Sayangnya, fitur tersebut hanya dapat digunakan oleh pemilik Samsung Galaxy Watch 4 saja.

Untuk menggunakannya, kamu harus menghubungkan ponselmu dengan Galaxy Watch 4-mu. Lalu, pasangkan perangkatmu dengan smartwatch temanmu. Kamu dapat menahan tommbol mikrofon untuk mengirim suaramu.

Sementara itu, Galaxy Watch 4 sendiri dapat kamu gunakan untuk melengkapi aktivitas olahraga dan memantau kesehatan, Samsung meluncurkan Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic. Kedua perangkat ini merupakan rangkaian dari peluncuran perangkat Samsung lainnya yang diadakan pada acara Galaxy Unpacked.

Galaxy Watch4 dan Galalxy Watch4 Classic merupakan smartwatch pertama Samsung yang menggunakan sistem operasi WearOS Powered by Samsung. Merupakan sistem operasi yang dikembangkan bersama Google.

Smartwatch generasi keempatnya ini juga dilengkapi dengan One UI Watch dan menghadirkan antarmuka intuitif bagi penggunanya. Serta, memungkinkan aplikasi yang kompetibel secara otomatis terpasang pada jam tangan dan pnegaturan penting lainnya. Seperti, waktu pengguna menyetel do not disturb mode dan daftar nomor telepon yang diblokir.

Galaxy Watch4 memiliki daya tahan baterai 40 jam. Dengan pengisian daya selama 30 menit dapat menyediakan daya baterai hingga 10 jam.

Baca juga, Pantau Kesehatan dengan Samsung Galaxy Watch4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here