HUAWEI MateBook D14 Ultra-slim 14 inch kini Sudah Tersedia Secara Online

0
179

Huawei CBG Indonesia menjawab permintaan tinggi dari laptop yang saat ini tidak bisa dipisahkan dalam keseharian masyarakat, mulai dari bekerja, hiburan dan menjadi partner dalam menyeimbangkan hidup dengan kesehatan, hal itu dibuktikan dengan hadirnya HUAWEI MateBook D14 yang secara resmi diluncurkan 25 Agustus lalu.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia menjelaskan produk besutan terbaru dari Huawei ini sebagai laptop entry-level yang memberikan gaya berkelas dan manfaat terdepan bagi konsumen muda,  HUAWEI MateBook D 14 Ultra-slim 14-inch hadir dengan serangkaian fitur terkini yang memberikan pengalaman lebih baik bagi pengguna

HUAWEI Matebook D14

“Walau hadir dalam desain yang tipis dan sederhana, HUAWEI MateBook D14 menawarkan performa yang prima dan dilengkapi dengan fitur yang siap untuk mendukung kegiatan konsumen. Disandingkan dengan harga bersaing, ini merupakan laptop yang harus dimiliki oleh konsumen muda,” ungkap Patrick.

Huawei memandang kinerja sebagai salah satu aspek utama yang memberikan pengalaman berkualitas bagi pengguna rangkaian seri HUAWEI MateBook D Series, tidak terkecuali HUAWEI MateBook D 14.

Untuk memberikan pengalaman pengguna yang terbaik, Huawei juga menerapkan banyak inovasi yang diciptakannya untuk smartphone di PC, sehingga lebih banyak konsumen muda yang dapat mengakses teknologi mutakhir Huawei.

Sasis berdesain compact pada HUAWEI MateBook D 14 menjadikan kinerjanya semakin kuat, apalagi ditambah dukungan Intel® Core™ i3-1011U Generasi ke-10 yang mampu running hingga 4,9GHz, membuatnya tangkas dalam pengerjaan berbagai perintah komputasi.

Serunya lagi, performanya ini juga mendorong HUAWEI MateBook D14 unggul dalam multi-tasking, sehingga menjadikannya booster yang tangguh dalam meningkatkan produktivitas bagi berbagai aktivitas.

Terutama dengan fitur seperti HUAWEI Share & Multi-Screen Collaboration, pengguna dapat lebih meningkatkan pengalaman mereka. Pengguna dapat menggabungkan HUAWEI MateBook D14 dan MatePad 11 untuk mencapai produktivitas maksimum. Multi-Screen Collaboration Tablet-PC dapat diatur di PC Manager pada laptop Huawei.

Setelah terhubung, pengguna dapat secara fleksibel drag-and-drop file di antara dua layar. Kedua perangkat bahkan dapat berbagi keyboard dan mouse untuk pekerjaan dan kreativitas yang efisien. Ada tiga mode yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan konsumen di lingkungan yang berbeda: Mirror, Extend, dan Collaborate.

“Huawei senantiasa konsisten dalam memberikan sentuhan terbaik bagi performa setiap produk yang diluncurkan dan HUAWEI MateBook D14 adalah salah satu karya unggulan kami. Kami harap pengguna dapat mendapatkan dukungan terbaik dari setiap fitur yang ditawarkan dan menyadari seberapa mudahnya menggunakan ekosistem Huawei,” tutup Patrick.

Untuk Paradiva yang penasaran dengan laptop ini, Paradiva sudah dapat melakukan pre-order HUAWEI MateBook D 14 Ultra-slim 14-inch dengan harga spesial Rp 7,999,000 selama periode 1-12 September 2021, yang dilengkapi dengan tambahan backpack dan powerbank.

Selain itu potongan harga sebesar Rp2 juta dari harga normal senilai Rp 9,999,999 dan benefit tambahan senilai Rp 700,000 bisa didapat Paradiva melalui pre-order via Huawei Official Store di JD.ID, Blibli, dan Shopee.

Baca juga : Sederet Fitur HUAWEI MateBook D14, Untuk Produktivitas Wanita Saat Bekerja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here