Rayakan Pencapaian Nomor Satu, Xiaomi Berikan Pembeli Promo Menarik

0

Dalam rangka merayakan pencapaian sebagai brand smartphone nomor 1 di Indonesia Xiaomi menyiapkan hadiah langsung untuk transaksi yang dilakukan di Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop.

Kampanye ini merupakan bentuk terima kasih dari Xiaomi atas dukungan yang diberikan oleh Xiaomi Fans hingga meraih pencapaian untuk pertama kalinya di Indonesia ini.

 

Menurut laporan dari Canalys, Xiaomi menempati peringkat pertama selama Q2 2021 berdasarkan pengapalan smartphone dengan pangsa pasar 28%. Pada kuartal kedua tahun 2021, Xiaomi menunjukkan pertumbuhan paling pesat di antara lima besar brand yakni 112% year-on-year. 

Selain merayakan pencapaiannya, Xiaomi juga mengumumkan harga baru untuk Mi 10T Pro yang membuatnya makin menarik untuk dimiliki. Berlaku sejak tanggal 1 September 2021, Mi 10T Pro dengan varian 8/128 bisa didapatkan dengan harga baru Rp 5,999,000 dari harga semula Rp 6,499,000 di seluruh channel penjualan resmi.

 

Mi 10T Pro diluncurkan sebagai entertainment flagship dengan sejumlah fitur yang memanjakan indera dari penggunanya. Mulai dari layar yang mendukung refresh rate hingga 144Hz, ditambah juga kehadiran dual speakers dan dukungan sertifikasi Hi-Res Audio untuk pengalaman audio lebih memikat.

Performa seri Mi 10T pasti andal berkat chipset Snapdragon ™ 865 memastikan keandalan performa dari smartphone ini ditambah dukungan untuk generasi terbaru LPDDR5 untuk memberikan kinerja 1,5x lebih cepat dari generasi sebelumnya, dan teknologi penyimpanan UFS 3.1 yang memberikan kecepatan tulis 3x lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya.

Untuk merayakannya, mulai tanggal 1-30 September, setiap pembelian smartphone Xiaomi dengan nominal tertentu akan mendapatkan hadiah langsung. Transaksi dengan nilai di atas Rp 5 juta akan mendapatkan hadiah langsung berupa tas, kaos, buku tulis, dan botol minum.

Sementara transaksi dengan nilai Rp 3 juta hingga 5 juta akan mendapatkan tas, kaos, dan buku tulis. Pembelian dengan nilai Rp 1,5 juta hingga 3 juta (tidak termasuk pembelian Redmi 9A dan Redmi 9C), akan mendapatkan hadiah langsung berupa tas dan kaos.

Selama pemberlakukan kebijakan PPKM, Xiaomi Fans juga bisa membeli produk tanpa harus keluar dari rumah dengan memanfaatkan layanan “Mi Store from Home” serta “Mi Shop from Home” yang bisa didapatkan melalui layanan WhatsApp.

Baca juga : Rekor Baru Aplikasi Telegram, Berhasil Raih 1 Miliar Unduhan


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan