Mudahkan Pengguna, Vivo V21 Bawa Fitur NFC Multifications dan 33W Flash Charge

0
203
Fitur NFC
Foto: doc. Vivo

Vivo menghadirkan fitur NFC Multifunctions dan 33W FlashCharge pada smartphone V-series terbarunya. Fitur ini dihadirkan untuk mendukung generasi optimis dan update teknologi untuk mendukung keseharian pengguna.

Setelah sebelumnya vivo juga menghadirkan teknologi serupa pada smartphone Vivo Y53s-nya. Teknologi NFC sendiri memiliki keunggulan tersendiri. Yakni, dapat memungkinkan pengguna melakukan komunikasi dan transkasi dengan cara yang nyaman dan mudah.

Fitur NFC
Foto: doc. vivo

Umumnya, NFC digunakan untuk mengirim atau menerima file, seperti foto, video, lagu, dan lain-lain; dan untuk membaca informasi dari kartu uang elektronik atau komponen pasif lainnya. 

“Kami selalu mengutamakan kebutuhan konsumen di setiap inovasi yang dihadirkan. Kami harap fitur NFC Multifunctions dan 33W FlashCharge dapat mendukung konsumen untuk memudahkan kesehariannya,” ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.

NFC yang terdapat pada vivo V21 merupakan NFC Multifunctions. Fitur ini memiliki peningkatan fungsi, yakni untuk menduplikasi fungsi kartu akses. Melalui chip khusus yang disematkan pada perangkat, fitur NFC Multifunctions bisa difungsikan sebagai sistem identifikasi alternatif untuk penyimpanan kunci yang aman. Dengan demikian, pemanfaatan teknologi ini akan turut meningkatkan pengalaman pengguna dalam kehidupan sehari-hari dengan kemampuannya sebagai kartu akses, uang elektronik untuk transportasi umum, sampai dengan berbagi file. 

Di tengah berbagai aktivitas yang konsumen lakukan saat ini seperti pertemuan secara virtual, membuat konten di media sosial, mengabadikan momen melalui foto atau video, bermain game, atau menonton serial film dengan durasi yang cukup panjang, pengguna pun cenderung menggunakan smartphone sebagai device utama mereka. 

Demi mendukung kebutuhan konsumen yang semakin beragam, vivo V21 pun hadir memiliki kapasitas baterai besar yaitu 4000mAh dan fitur pengisian daya secara cepat dengan 33W FlashCharge. Pengisian cepat pada vivo V21 mampu mengisi daya hanya hingga 63% hanya dalam waktu 30 menit.

Fitur NFC
Foto: doc. vivo

Dengan demikian, pengguna bisa menggunakan ponsel ini dengan tahan lama tanpa khawatir kehabisan baterai di tengah aktivitas mereka dan mereka juga tidak perlu lagi menghabiskan terlalu banyak waktu dalam mengisi daya ponsel mereka. Lebih lagi, konsumen juga dapat mengaktifkan mode “Power Saving” untuk memungkinkan masa pakai daya yang lebih lama. 

vivo V21 menyematkan 44MP Autofocus Super Night Selfie di kamera depan dan 64MP Night Camera pada kamera belakang dengan konfigurasi: 64MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Super Macro Camera yang akan mampu menangkap foto dan video dengan jernih dalam kondisi gelap sekalipun. Memiliki tampilan Ultra Slim Design, vivo V21 memiliki bodi tipis dengan ketebalan 7.38mm dan berat hanya 171gr yang nyaman digenggam dan terdapat dalam dua varian warna, yaitu Diamond Flare dan Roman Black.

Fitur NFC
Foto: doc. vivo

vivo V21 didukung pula dengan 8GB+3GB Extended RAM yang menghindari lag ketika membuka aplikasi secara bersamaan. Semua fitur disediakan demi mempermudah keseharian pengguna.

“Kami berharap vivo V21 dapat menjadi pilihan smartphone untuk konsumen melakukan berbagai aktivitas sehari-hari dan menjawab berbagai kekhawatiran konsumen saat menggunakan smartphone.” tutup Ricky.

Baca juga, Vivo Y53s Bawa Kemampuan Fitur NFC Multifunctions

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here