Tuesday, 2 March 2021
[adrotate banner="3"]

OPPO Perkenalkan Edisi Khusus Reno5 di Indonesia

12 Januari lalu, OPPO baru saja meluncurkan secara resmi perangkat Reno5. Kali ini, perusahaant ersebut secara khusus segara menyiapkan edisi khusus perangkat ini untuk...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    5 teknologi di OPPO R17 Pro yang bikin foto malam hari jadi keren

    DIVA says – Baru 2 hari memulai tahun baru, sudah ada saja smartphone yang berani gebrak pasar Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Oppo? Kali ini vendor asal China itu membawa Oppo R17 Pro yang katanya bisa menghasilkan foto malam hari yang ciamik.

    Ciamik di Oppo R17 Pro artinya, foto yang diambil saat malam hari akan lebih terang, lebih detail dan tajam. Ini memang sangat tidak memungkinkan karena belum pernah ada smartphone yang benar-benar membuktikannya. Pasalnya, kamera pada smartphone selalu mengandalkan cahaya yang cukup. Sedangkan di malam hari, kondisinya selalu kurang cahaya atau gelap.

    Namun Oppo R17 Pro memberikan keyakinan kepada calon pembelinya. Setidaknya ada beberapa teknologi yang telah mereka adopsi untuk bisa menghasilkan foto malah hari yang tajam, terang, dan detil.

    Oppo R17 Pro

    1. AI Ultra-clear Engine. Ini merupakan teknologi yang memberikan peningkatan kualitas gambar, yang dapat menembus berbagai keterbatasan peranti keras sehingga dipercaya dapat memaksimalkan kualitas bidikan malam hari.

    2. Sony IMX 362. Sensor pada kamera utama ini memiliki besaran resolusi 12 Megapixel dan teknologi dual-pixel. Ini memungkinkan fokus kamera terjadi lebih cepat dan akurat. Besaran sensor 1/2.55 serta 1.4-micron pixel mendukung foto malam hari yang lebih baik dan rendah noise.

    3. Diafragma ganda F/1.5 dan F/2.4 yang dapat berubah secara otomatis untuk menyesuaikan momen pengambilan gambar dengan kondisi cahaya. Kemampuan diafragma tersebut dapat memastikan gambar yang dihasilkan lebih tajam dan jernih, baik dalam kondisi terang maupun kurang cahaya.

    4. Optical Image Stabilisation (OIS) yang dapat membuat pengambilan gambar lebih stabil.

    5. Lensa 7P yang dapat membuat gambar tampil lebih tajam untuk pemotretan malam hari.

    Selain 5 hal tersebut ada juga kamera depan di Oppo R17 Pro. Kamera yang biasa untuk selfie itu memiliki resolusi 25 Megapixel dengan sensor Sony IMX576 yang dilengkapi diafragma F/2.0 dan didukung real-time HDR.

    Kehadiran HDR sensor pada kamera swafoto R17 Pro tersebut dapat memberikan hasil yang baik ketika pengguna mengambil foto dalam kondisi latar cahaya yang kuat. Selain itu, kamera depan OPPO R17 Pro juga menyediakan delapan juta skema kecantikan yang mampu mencocokkan karakteristik wajah pengguna.

    Oppo R17 Pro juga merupakan smartphone pertama yang dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 710. Ada juga kemampuan pengisian daya supercepat dengan SuperVOOC Flash Charge.

    Desainnya memiliki degradasi warna yang elegan, diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 6 pada layar, pemindai sidik jari tersembunyi, dan tentunya NFC untuk sistem pembayaran tanpa ribet.

    Avatar
    Reporter

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR