5 Alasan yang Bikin Musisi Vira Talisa Kepincut Samsung Galaxy Buds2

0
98
samsung galaxy buds2

Musisi indie asal Indonesia, Vira Talisa baru saja mengeluarkan single terbarunya yang bertajuk Oh Sunny Days. Di sela kesibukannya, dia mengaku sering dokus mendengarkan musik untuk inspirasi tanpa harus merasa bising, berkat adanya Samsung Galaxy Buds2.

Menurut Vira, sebagai seorang musisi dan kreator konten, rutinitasnya tidak jauh dari suara, baik profesional maupun personal. Dia pun mengaku merasa puas dengan kualitas suara dan fitur yang ada di Samsung Galaxy Buds2 untuk jadi andalan mengurangi suara bising setiap harinya.

samsung galaxy buds2

Waktu kerja, tidak perlu khawatir dengan distraksi di sekitar berkat kecanggihan fitur ANC yang dihadirkan, dan kalau aku lagi impromptu recording, suara yang dihasilkan juga terdengar sangat jelas dan jernih. Dengan harga yang affordable dan kualitas performa yang sangat baik, aku recommend banget Galaxy Buds2 untuk menjadi salah satu barang yang wajib digunakan untuk menemani setiap rutinitas kalian, terutama para multitasker,” ujar Vira.

Setidaknya ada lima fitur yang membuat Vira kepincut TWS terbaru dari Samsung itu.

1. Dynamic two-way speaker
Vira mengaku selalu memulai hari dengan berolahraga diiringi lagu yang melantun lewat Galaxy Buds2. Suaranya mampu menghasilkan nada tinggi yang jernih serta bass yang dalam. Dengan begitu, Vira dapat merasakan harmoni yang sempurna untuk berolahraga. Semua berkat teknologi yang dinamakan Dynamic Two-way speaker.

2. Ambient Sound Mode
Galaxy Buds2 juga dilengkapi dengan fitur Ambient sound mode, sehingga pengguna dapat memilih tiga tingkatan level volume suara di sekitar yang ingin didengar. Berkat kemampuannya, Galaxy Buds2 menjadi pendamping yang tepat bagi pengguna dalam berolahraga dan memulai hari dengan cara yang disuka.

3. Voice Pickup Unit
Ada juga teknologi Voice Pickup Unit (VPU) yang membuat suara pengguna menjadi lebih nyata terdengar. Selain itu, pengembangan machine learning termutakhir pada wearable ini pun mampu menyaring berbagai jenis gangguan suara di sekitar, membuat suara pengguna menjadi semakin jernih. Tidak hanya memberikan kualitas suara premium, namun juga menjadikan suara pengguna menjadi lebih jelas di telinga lawan bicaranya, membuat pengalaman panggilan menjadi lebih baik tanpa ada kesulitan mendengar di kedua belah pihak.

4. Active Noise Cancelling
Saat work from home, ada kalanya kita perlu membagi fokus antara pekerjaan dengan keperluan di rumah. Ketika ingin fokus dalam mendengarkan presentasi atau virtual meeting dengan rekan kerja, gunakan Active Noise Cancelling (ANC) pada Galaxy Buds2 yang mampu meminimalisir gangguan suara eksternal hingga 98 persen. Perhatian pengguna pun akan tetap tertuju pada pekerjaan walau ada suara riuh di ruang keluarga ataupun keramaian dari tetangga yang dapat mengganggu konsentrasi.

5. Earbuds Fit Test
Galaxy Buds2 merupakan earbuds yang ringan dengan bobot hanya 5 gram. Ditambah dengan silikon lembut nan fleksibel yang dapat dipersonalisasikan sesuai ukuran telinga pengguna dengan tiga ukuran, yaitu small, medium, dan large, Galaxy Buds2 hadir dengan rasa pas di telinga yang optimal, membuat pengguna bisa menggunakannya dengan nyaman sepanjang hari. Ia pun dilengkapi dengan fitur “Earbud fit test” di aplikasi Galaxy Wearable yang bisa dimaksimalkan pengguna untuk menentukan ukuran yang lebih pas di telinga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here