Apple Gelar Acara Peluncuran iPhone 13 Pada 14 September Mendatang

0
146
Peluncuran iPhone 13
Foto: Unsplash/Mark Chan

Apple secara resmi telah mengonfirmasi bahwa mereka bakal menggelar acara peluncuran iPhone 13 pada 14 September mendatang. Acara ini akan sepenuhnya dilakukan secara virutal dari Apple Park.

Dilansir dari 9to5Mac, acara peluncuran iPhone 13 tersebut akan diadakan pada pukul 10 pagi waktu setempat. Tandanya ini merupakan acara peluncuran perangkat Apple kedua yang diadakan secara virtual karena pandemi COVID-19.

Sebelumnya, iPhone 13 dirumorkan akan meluncur pada 17 September. Rumor tersebut datang dari web Chine IT Home. Nampaknya, Apple memilih untuk meluncurkannya di tanggal lain.

Acara yang diselenggarakan pada 14 September ini, akan disiarkan secara langsung di situs web, channel Youtube maupun aplikasi Apple TV di iPhone, iPad, Mac dan Apple TV. Pada acara Apple tahun ini, banyak yang berharap perusahaan akan meluncurkan iPhone 13.

Perangkat tersebut juga nampaknya akan membawa fitur baru. Yakni, perubahan notch yang menjadi lebih kecil, peningkatan fitur kamera, teknologi layar ProMotion 120Hz dan banyak lagi.

Nggak hanya iPhone 13 saja, Apple Watch Series 7 juga kemungkinan akan diumumkan pada acara 14 September mendatang. Dengan desain baru dan layar yang lebih besar, Apple Watch Series 7 akan menjadi pembaruan penting. Meskipun demikian, laporan menunjukkan bahwa Apple menghadapi masalah produksi yang dapat sangat membatasi pasokan.

Lebih lanjut, Apple juga merencanakan peluncuran dari AirPods baru yang akan diluncurkan pada acara tersbeut. AirPods 3 juga dirumorkan akan memiliki desain yang mirip dengan AirPods Pro, akan tetapi tanpa eartip yang dapat diganti.

Kemungkinkan pengumuman perangkat keras lainnya termasuk iPad mini baru dan iPad entry-level baru. Namun, kamu tidak boleh mengharapkan Mac baru diumumkan pada acara September, dengan Apple kemungkinan menyimpannya untuk acara terpisah pada bulan Oktober atau November.

Baca juga, iPhone 13 Akan Diluncurkan 17 September Mendatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here