Hadir di Indonesia, Maksimalkan Aktivitas Kamu Pakai Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G

0
eSIM
Samsung Galaxy Z Fold3// Foto: doc.Samsung

Resmi menghadirkan seri Galaxy Z di Indonesia, Paradiva sudah bisa langsung mendapatkan Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G mulai 10 September 2021, lho!

Samsung Galaxy Z Fold3 5G

Galaxy Z Fold3 dirancang sebagai perangkat untuk Paradiva dalam menjalani produktivitas dan menikmati hiburan yang immersive.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G// Foto: doc.Samsung

Berbekal performa dan kemampuan multitasking yang lebih canggih, Galaxy Z Fold3 benar-benar menjadi powerhouse yang dapat mentransformasi setiap pengalaman Kamu dalam memanfaatkan smartphone dalam keseharian.

Fitur Multi Window hingga tiga window sekaligus dapat begitu diandalkan untuk menyelesaikan banyak pekerjaan sekaligus dengan lebih cepat dan mudah, mulai dari membalas berbagai chat di dua jendela aplikasi sekaligus hingga melakukan riset di berbagai sumber tanpa harus sering bolak-balik tab.

Ponsel Lipat
Samsung Galaxy Z Fold3 5G// Foto: doc.Samsung

 

Ditambah, dengan memori lebih besar hingga 512GB, RAM besar 12GB, prosesor gahar Snapdragon 888, serta baterai 4.400mAh yang tahan seharian, Galaxy Z Fold3 5G ini lebih ringan, lebih tipis, lebih praktis, sudah seperti laptop dalam genggaman untuk multitasking sepanjang hari.

Baca juga, Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 5G Hadir dalam Edisi Thom Browne

Galaxy Z Fold3 5G pun membawa pengembangan mutakhir yang memberi pengalaman foldable terbarukan bagi para penggunanya. Inovasi ini tampak dari Infinity Flex Display yang bebas disrupsi berkat implementasi Under Display Camera, IPX8, hingga S Pen, membuat Galaxy Z Fold3 5G menjadi perangkat foldable pertama yang mengusung teknologi-teknologi tersebut.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G// Foto: doc.Samsung

Lebih lanjut, Galaxy Z Fold3 5G juga memungkinkan foldable experience di lebih banyak aplikasi demi mendukung Paradiva dalam menikmati keserbagunaan perangkat di berbagai aktivitas.

Fyi, Samsung Electronics Indonesia berkolaborasi dengan aplikasi dari beberapa partner yaitu Tokopedia, Blibli, Viu, dan Vidio.com untuk menghadirkan foldable experience di tiap aplikasi tersebut.

Dengan menggunakan fitur App Continuity, saat Paradiva membuka aplikasi tersebut di Cover Screen 6,2 inci, dengan mulus tampilan akan menyesuaikan dengan ukuran layar utama 7,6 inci tanpa ada informasi terpotong.

Beberapa aplikasi lokal lainnya akan segera berkolaborasi untuk memberikan pengalaman yang semakin seamless dan menyenangkan, lho!

Samsung Galaxy Z Flip3 5G

Nah, untuk perangkat Galaxy Z Flip3 5G ini menjadi ideal bagi Paradiva yang mementingkan perpaduan gaya dengan fungsionalitas yang selalu melakukan hal baru yang biasanya dianggap sebagai Trendsetter.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G// Foto: doc.Samsung

Perangkat ini memungkinkan Paradiva untuk berekspresi lewat beragam cara, salah satunya dengan mencoba selfie melalui berbagai cara yang tidak bisa dilakukan oleh smartphone kebanyakan.

Selain itu perangkat Galaxy Z Flip3 5G ini juga membuka cara baru dalam membuat konten yang sebelumnya perlu usaha lebih menjadi begitu mudah. Dengan Flex Mode, bikin konten secara hands-free jadi simple hanya cukup letakkan perangkat di tempat yang diinginkan dengan sudut pelipatan yang sesuai, lalu lambaikan tangan atau pakai voice command di Bixby untuk merekam atau memotret.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G// Foto: doc.Samsung

Baca juga, Selfie Lebih Ciamik Pakai Fitur Kamera Galaxy Z Fold3 Ini

Selfie pun jadi lebih asik dengan fitur Auto Framing yang otomatis mengatur zoom di kamera untuk bikin Paradiva masuk frame secara proporsional. Ditambah, Cover Screen yang lebih besar memudahkan Kamu untuk selfie dan membuat vlog saat perangkat tertutup, membuatnya lebih ringkas digenggam selama menangkap momen.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G// Foto: doc.Samsung

Selain itu, Paradiva juga bisa mencocokkan desain Galaxy Z Flip3 5G dengan pakaian yang digunakan sebagai bentuk ekspresi dalam menambah kepercayaan diri.

Perangkat ini hadir dengan pilihan warna kekinian, ditambah dengan aksesori seperti ring grips dan strap cases yang tidak hanya fungsional namun juga menawan, sehingga mendorong Paradiva untuk mengekspresikan diri dan menjadi pusat perhatian.

Tidak ketinggalan, Galaxy Z Flip3 5G juga kini mengusung dimensi yang semakin compact untuk memudahkan Paradiva dalam membawanya.

Harga dan ketersediaan

Seiring dengan berakhirnya masa pre-order untuk Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G, Paradiva bisa langsung mendapatkan dua seri Galaxy Z terbaru dari Samsung mulai tanggal 10 September baik di toko daring ataupun toko retail Samsung terdekat di kota Kamu.

Selain itu Paradiva juga berkesempatan mendapatkan promo menarik lain nya di acara Consumer Launch yang akan dimulai pada tanggal 15 September 2021 di Kota Kasablanka dan Central Park Jakarta, menyusul beberapa titik lainnya di Jakarta, Bogor, Bandung dan Surabaya.

Menariknya, dengan berbagai fitur inovatif yang dihadirkan, baik Galaxy Z Fold3 5G maupun Z Flip3 5G kini menjadi lebih terjangkau dibandingkan dengan generasi sebelumnya agar semakin banyak orang yang dapat merasakan pengalaman foldable terbarukan dari lini terbaru Galaxy Z.

Galaxy Z Fold3 dibanderol senilai Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB) dengan tiga pilihan warna, yaitu Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver.

Galaxy Z Flip3, yang tersedia dalam pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black, bisa didapat dengan harga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB).

Baca juga, Kontroversi Samsung Galaxy Z Flip3 di The Penthouse 3 Gara-gara Cheon Seo-jin


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini