Segera Meluncur di Indonesia, Samsung Galaxy A52s 5G Cocok Buat Gen Z

0
104

Segera meluncur di Indonesia, Samsung Galaxy A52s 5G cocok buat Gen Z. Dibanderol dengan harga Rp. 6,4 Jutaan, perangkat ini akan segera bisa kamu kantongi.

Dengan mengusung tema Awesome Performance, Samsung Galaxy A52 5G dirancang khusus untuk generasi muda Indonesia, termasuk Gen Z. Sekaligus, pecinta teknologi terdepan yang memiliki performa tanpa kompromi.

 

Samsung Galaxy A52s 5G
Foto: GSM Arena

Didukung dengan performa yang canggih, perangkat ini menggunakan chipset Snapdragon 778G yang mendukung jaringan 5G, layar 6,5 inci super AMOLED refresh rate 120HZ. Serta, Quad Camera 64MP (OIS) yang serbaguna. Cocok buat kamu yang suka bikin konten Instagram-able.

Menurut Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, inovasi yang dihadirkan Samsung Galaxy A52s 5G akan membuat pengguna menikmati peningkatan performa dari sebuah smartphone tanpa ada terasa yang dikompromikan. Memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan passion hingga menemani berbagai aktivitas, mulai dari mobile gaming, live streaming dan nonton virtual concert, virtual meeting, hingga berkreasi konten yang Awesome untuk media sosial.

“Samsung terus berupaya dan berinovasi dalam menghadirkan produk yang dapat menjadi pilihan terbaik untuk para pengguna, khususnya para generasi muda yang membutuhkan performa tinggi dan teknologi terdepan. Karenanya, kami menghadirkan Galaxy A52s 5G, smartphone Galaxy A yang memiliki performa tertinggi saat ini berkat Awesome Performance chipset Snapdragon 778G yang mendukung jaringan super cepat 5G, Awesome Screen layar 6,5 inci FHD+ Super AMOLED refresh rate 120Hz, dan Awesome Quad Camera 64MP serbaguna yang dilengkapi dengan OIS. Dengan kehadiran Galaxy A52s 5G, kami berharap inovasi yang dilakukan Samsung benar-benar menjawab kebutuhan generasi muda di era saat ini yang serba canggih,” imbuh Irfan.

Apa saja sih spesifikasi yang dihadirkan oleh Samsung A52s 5G? Simak ya, Paradiva!

Performa Canggih dengan Jaringan 5G

Perangkat terbaru Samsung ini mendukung prosesor Snapdragon 778G dan jaringan 5G. Dimana perangkat ini didesain agar pengguna dapat menikmati peningkatan performa dari sebuah smartphone. Ini artinya, kamu nggak perlu khawatir ponsel kamu ngelag saat dipakai buat gaming nih, Paradiva!

Layar Flagship yang Lebih Nyaman

Galaxy A52s 5G dibalut dengan layar kelas flagship FHD+ Super AMOLED berukuran 6,5 inci yang didukung dengan refresh rate 120Hz. Tingginya refresh rate pada Galaxy A52s 5G ini mampu memberikan sensasi menikmati konten dengan lebih mulus dan lancar. Membuat pengalaman menonton drakormu jadi lebih nyaman. 

Layar Galaxy A52s 5G menggunakan Gorilla Glass 5 yang mampu memberikan proteksi yang kuat. Dukungan fitur Eye Care Shield memberikan kenyamanan bagi mata pengguna sekalipun mengakses smartphone sepanjang hari.

Awesome Quad Camera 64MP yang Serbaguna

Samsung Galaxy A52s 5G dilengkapi dengan teknologi Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 64MP, lensa Ultra Wide 12MP, lensa Depth 5MP, dan lensa Macro 5MP yang serbaguna yang memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan kreativitas dan passion untuk berkreasi konten yang inspiratif.

Paradiva juga bisa memaksimalkan passion kamu dengan kamera depan 32MP yang memungkinkan kamu untuk tampil memukau saat melakukan video conference, selfie, dan membuat konten video pendek di Instagram Reels dan TikTok.

Keunggulan teknologi OIS juga membantu kamu untuk mengabadikan momen dengan hasil tangkapan kamera yang Awesome, sekalipun dalam situasi yang minim cahaya ataupun di tengah-tengah pergerakan yang intens. Dijamin hasil potretnya bakal Instagram-able dan selfie-mu jadi ciamik. 

Harga dan Ketesediaan

Ponsel ini dibanderol dengan harga remomendasi retail Rp. 6.499.000. Untuk memiliki ponsel Samsung Galaxy A52s 5G ini, Paradiva dapat melakukan pre-order yang akan dibuka dari tanggal 16 hingga 18 September mendatang.

Samsung juga menawarkan cashback langsung Rp500.000 sehingga kamu bisa punya Galaxy A52s 5G hanya dengan Rp5.999.000. Pre-Order ini hanya tersedia di Samsung.com dan Lazada.

Samsung Galaxy A52s 5G
Display
  • 6.5-inch FHD+ Super AMOLED
  • Infinity-O Display (1080 x 2400), 407ppi
  • 120Hz refresh rate
Dimension & Weight 75.1 x 159.9 x 8.4 mm

189 g

Camera Front 32MP
Rear
  • Main: 64MP
  • Ultra Wide: 12MP 
  • Macro: 5MP 
  • Depth: 5MP 
  • Digital Zoom up to 10X
Processor Qualcomm Snapdragon 778G 

5G Mobile Platform

Memory RAM: 8GB

ROM: 256GB

Expandable Memory

& SIM Card

2 slots (SIM 1 + Hybrid)

Micro SD: Up to 1TB

Battery 4,500mAh (typical)
Charging 25W Fast Charging
OS Android 11
Payment NFC
Network 5G Sub6 FDD, 5G Sub6 TDD
Connectivity Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac (2.4G + 5GHz)

Bluetooth® v 5.0

USB Type 2.0-C

Location (GPS, Glonass, BeiDou, Galileo)

Sensors Accelerometer, Fingerprint sensor, Gyro sensor, Geomagnetic sensor, Hall sensor, Light sensor, Virtual Proximity sensor
Authentication Lock type: Pattern, PIN, password 

Biometric lock type: Face Recognition, Fingerprint sensor

Audio [Stereo speakers]

Surround sound with Dolby Atmos technology**

[Ultra high quality audio playback]

UHQ 24-bit

PCM: Up to 24 bits

[Audio playback format]

MP3, M4A, 3GA, AAC, OGG, OGA, WAV, AMR, AWB, FLAC, MID, MIDI, XMF, MXMF, IMY, RTTTL, RTX, OTA

[Bluetooth]

Dual Audio: Connect two Bluetooth devices to the Galaxy A52s 5G

Video [Video playback format]

MP4, M4V, 3GP, 3G2, AVI, FLV, MKV, WEBM

[TV connection]

Wireless: Smart View (screen mirroring 1080p at 30fps)

Water Resistance IP67

 

Baca juga, Kontroversi Samsung Galaxy Z Flip3 di The Penthouse 3 Gara-gara Cheon Seo-jin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here